Home / Banyuasin Bangkit / Jabatan Sekda Banyuasin Dilelang

Jabatan Sekda Banyuasin Dilelang

Kepala BKPSDM Hazairin Zaini.(foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Pemkab Banyuasin membuka lelang terbuka untuk jabatan tertinggi ASN di Kabupaten Banyuasin, yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Banyuasin.

Proses seleksi nantinya akan dilakukan oleh Tim Assement Polda Sumsel pada 21 hingga 22 Oktober mendatang. Sejak dibuka 3 September sampai 10 Oktober ini sebanyak 4 orang telah mendaftar di BKPSDM Banyuasin.

“Hingga Rabu (9/10/2019) siang baru terdapat 4 orang yang mendaftarkan diri pada Tim Assesment Polda Sumsel,” ujar Kepala BKPSDM Banyuasin, Hazairin Zaini ditemui di ruang kerjanya, Rabu (9/10/2019).

Baca Juga :   Sholat Idul Adha di Al Amir, Askolani Ajak Warga Maknai Kurban

Hazairin menyebut penutupan pendaftaran lelang dilakukan pada Kamis, 10 Oktober 2019 pukul 16.00 WIB.
“Syaratnya minimal 4-5 orang yang mendaftar lelang jabatan tersebut, sudah bisa dilaksanakan lelang,” jelas Hazairin.

Sambung dia, seluruh peserta yang mendaftar merupakan pejabat dilingkungan Pemkab Banyuasin, belum terdapat peserta dari luar Pemerintahan Kabupaten Banyuasin.

Ke empat nama yang mendaftar, yakni Dr HM Senin Har yang kini menjabat Pj Sekda, Erwin Ibrahim yang tengah menjabat Kepala Bappeda dan Litbang, Masagus M Hakim kini menjabat Kadinkes dan Antoni Lyando yang tengah menjabat Kadishub Banyuasin.

Baca Juga :   Bupati Bahas Isbat Nikah Gratis

Adapun Panitia Seleksi Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, yakni Ketua: Nasrun Umar (Sekda Prov Sumsel), Sekretaris: Prof. H. Zainuddin Nawawi (Akademisi Unsri), Anggota: Hj. Nora Elisya (Kepala BKD Provinsi Sumsel), Prof Alfitri (Akademisi Unsri), dan H. Iskandar Zulkarnain (tokoh masyarakat).

“Seluruh peserta akan mengikuti rangkaian test oleh Tim Assement Polda Sumsel dimulai pada 20 hingga 21 Oktober mendatang,” tutup Hazairin. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Terapkan Pengukuran Tanah dengan Sistem Titik Koordinat

Banyuasin, KoranSN Pemerintah Kabupaten Banyuasin mulai menerapkan pengukuran tanah dengan sistem titik koordinat. Mulainya kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.