Home / Lacak / Jadi Bandar Sabu, 2 Pria Parubaya Diringkus

Jadi Bandar Sabu, 2 Pria Parubaya Diringkus

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Jon (kiri) dan Romi Junaidi (kanan) saaat diamankan. (foto-deni/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Jajaran Sat Reserse Narkoba Polres Lahat, Senin (9/1/2017) meringkus dua pria parubaya yang diduga sebagai bandar sabu di wilayah Gunung Gajah Lahat. Keduanya yakni; Johari Efendi alias Jon (40) dan Romi Junaidi (42).

Kasat Reserse Narkoba Polres Lahat, AKP Desli mengatakan penangkapan kedua tersangka bermula dari laporan masyarakat terkait adanya peredaran narkoba di kawasan Gunung Gajah.

“Bermodal informasi tersebut, kita langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap keduanya di Jalan Sosial No 121 Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat,” katanya.

Dilanjutkan Kasat, dalam mengedarkan sabu keduanya memiliki peran masing-masing dimana tersangka Romi Junaidi sebagai penyalur barang haram dari tangan tersangka Jon, sebelum nantinya diedarkan ke masyarakat.

“Tersangka Romi Junaidi ini, berperan membantu tersangka Jon mengedarkan sabu di Gunung Gajah,” jelasnya.

Menurut Desli, dari tangan kedua tersangka pihaknya turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu batang kaca pirek berisi sisa sabu dan 16 paket sabu yang disimpan di dalam balan plastik bening seharga Rp 400 ribu.

“selain itu, kita juga mengamankan dua paket sedang sabu senilai Rp 800 ribu. Keduanya sudah kita amankan di Polres Lahat dan akan dilakukan pengembangan,” tutupnya. (rob)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Tim Elang Ringkus Pencuri Sepeda Motor di PALI

PALI, KoranSN Tim Elang Polsek Talang Ubi berhasil meringkus Suparno alias Nyunyuk (29), warga Desa ...

error: Content is protected !!