Home / Lacak / Jadi Buronan Polisi, Hengki Pembunuh Driver Taksi Online Diputuskan Kekasih

Jadi Buronan Polisi, Hengki Pembunuh Driver Taksi Online Diputuskan Kekasih

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat menunjukkan surat cinta milik Hengki. (Foto-Dedy/Koransn)

Palembang, KoranSN

Nasib buruk menimpa Hengki Sulaiman usai menjadi buronan kepolisian terkait kasus perampokan dan pembunuhan driver taksi online, Tri Widyantoro.

Pasalnya, bukan hanya tewas ditembak pihak kepolisian namun jalinan percintaan Hengki pun harus berakhir usai diputuskan oleh kekasih hatinya.

Hal ini terungkap dalam surat cinta yang ditemukan pihak kepolisian di dompet Hengki. Dimana ada tiga lembar surat, dua lembar bertuliskan pena bertinta biru yang dibuat oleh kekasihnya berinisial ‘DV’. Sedangkan satu lembar surat dibuat Hengki untuk ‘DV’.

Tampak surat cinta dari kekasih Hengki.

Adapun tulisan dalam surat yang dibuat ‘DV’ yakni;

Assalamualaikum Wr.Wb
Dear mas Hengki Sulaiman.

Tak ada kata-kata indah yang mampu ku goreskan melalui tinta biru ini. Hari demi hari ku selalu mencoba untuk selalu memahami semua sifat dan sikapmu sayangku, namun apalah daya aku hanya seorang wanita biasa yang kotor, yang takkan pernah pantas untuk hadir ditengah-tengah keluargamu, yang begitu bahagia dan damai sebelum aku hadir dalam kehidupanmu sayangku.

Sayang mungkin kita akhiri hubungan ini, biar tak ada lagi yang tersakiti karena kita sayang, dan ini semua yang terbaik untuk kita dan semua orang.

Maafkan aku sayangku bila ku harus pergi jauh darimu, dan biarkan aku pergi dengan membawa semua kenangan manis tentang kita. Semoga suati hari nanti kau menemukan sosok wanita yang lebih dariku yang dapat mengerti semua tentangmu. Dan sosok wanita yang di idamkan oleh kedua orang tuamu sayangku.

Maafkan aku sayangku, ini yang terbaik untuk kita. Terimakasih kau telah memberikan aku cinta yang begitu besar dan tulus.Terimakasih bila selama ini kau telah setia mendampingiku dengan kebahagian dan kenangan indah bersama akan selalu bersamaku.

Kutitipkan Al-Quran ini padamu. Aku sangat mencintai dan menyayangimu. Sampai jumpa lagi sayangku. Salam manis dari kasihmu yang tercinta, ‘DV’.

Sedangkan untuk isi surat yang dibuat Hengki untuk kekasihnya ‘DV’ yakni;

Neng, kamu masih marah ya sama aku, ya sudah terserah kamu kalau kamu masih marah sama aku. Kalau itu mau kamu ya gak papa kok. Tapi jangan nyesel yang, kalau aku tiada.

Kamu ongomong apa, kamu masih nanya aku ngomong apa? Pikir saja sendiri?

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

1 Tewas 2 Terluka, Pencuri Mobil Tabrak Kerumunan Warga Kertapati

Palembang, KoranSN Syahril Alamsyah (19), warga Jembatan I Kecamatan Kertapati Kota Palembang nekat menabrakan mobil ...

error: Content is protected !!