Home / Pesta Demokrasi / Jadi Jurkam Harno-Fitri, Ishak Mekki Bakar Semangat Warga Palembang

Jadi Jurkam Harno-Fitri, Ishak Mekki Bakar Semangat Warga Palembang

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel yang juga Cagub Sumsel, H Ishak Mekki saat menjadi Jurkam di kampanye akbar Paslon Wako-Wawako Palembang, Harno-Fitri. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Kehadiran Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Ishak Mekki di ajang kampanye akbar Paslon Wako dan Wawako Palembang, Harnojoyo- Fitri, Minggu (8/4/2018) membakar semangat ribuan warga Palembang yang berkumpul di halaman Benteng Kuto Besak (BKB).

Dalam orasinya Calon Gubernur (Cagub) Sumsel ini memberikan gambaran tiga hal yang mendasar mengapa warga Palembang harus memilih Paslon Harno-Fitri.

Menurut Ishak Mekki, selain sebagai kader terbaik Partai Demokrat, ketiga hal yang membedakan Paslon tersebut dari kandidat lain adalah; pertama, Harno orangnya soleh dan rajin beribadat, kedua, merakyat dan suka bergotong-royong dan ketiga, sudah terbukti prestasi dan program-programnya.

“Nah, saya yakin warga Kota Palembang sudah tahu dengan apa yang saya gambarkan tersebut,” jelas Ishak diteriaki siap oleh ribuan warga yang memadati Pelataran BKB tersebut.

Cagub Sumsel Nomor Urut 3 ini hadir didampingi sejumlah pengurus harian DPD Partai Demokrat Sumsel seperti; Chairul S Matdiah, Adi Rasyidi dan lainnya.

Turut hadir para pemimpin partai pendukung Paslon Harno-Fitri, selain Partai Demokrat, yakni; DPD PDIP, PKB, PBB dan PAN.

Ishak menambahkan, bahwa Paslon Harno-Fitri telah berhasil membangun Kota Palembang sehingga mengalami kemajuan yang cukup pesat seperti sekarang ini.

Sebagai Wagub Sumsel, menurut Ishak, dia sudah sangat mengenal mereka berdua (Harno-Fitri) dan sudah terjalin kerjasama yang baik.

“Sekali lagi, dengan tiga kriteria yang saya sebutkan tadi, saya yakin Kota Palembang kedepan masih dipimpin oleh pasangan Harno-Fitri,” pungas Ishak meyakinkan warga.

Uniknya, kehadiran Cagub Ishak Mekki yang masih menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel ini justru menjadi titik perhatian warga.

“Ishak Mekki Gubernur, Ishak Mekki Gubernur,” demikian teriak massa di sela-sela orasi politik Ishak Mekki.

Selain itu, di setiap kesempatan di sela-sela acara, baik relawan, undangan maupun massa berebut meski tetap tertib ingin berfoto maupun selfie dengan mantan Bupati OKI dua periode ini. (ded/rel)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Pileg 2019, Partai Gerindra Lubuklinggau Optimis Menang

Lubuklinggau, KoranSN Dewan Pengurus Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kota Lubuklinggau menyerahkan daftar ...

error: Content is protected !!