Home / Kota Musi / Jadi Tontonan Warga, Lalu Lintas Jembatan Ogan Kertapati Macet Parah

Jadi Tontonan Warga, Lalu Lintas Jembatan Ogan Kertapati Macet Parah


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Kondisi kemacetan yang terjadi diatas Jembatan Ogan pasca terjadinya kebakaran. (Foto-Deni/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Pasca kebakaran yang terjadi dipemukiman padat penduduk di samping Jembatan Ogan Kertapati, banyak warga maupun pengedara motor memadati atas Jembatan Ogan hanya untuk menyaksikan rumah warga yang ratah dengan tanah akibat dilalap si jago merah.

Kepadatan warga tersebut berdampak terjadinya kemacetan arus lalu lintas diatas Jembatan Ogan. Hampir separuh jalan di atas Jembatan Ogan yang mengarah dari arah kota menuju Kertapati dipadati warga sehingga mempersulit kendaraan yang ingin melintas dan menyebabkan terjadinya kemacetan panjang.

Baca Juga :   Dishub Palembang Ancam Gembok Kendaraan yang Masih Parkir di Balayudha

Pantauan Suara Nusantara di atas Jembatan Ogan, Selasa sore kemarin (9/10/2018) sekitar Pukul 17.00 WIB, banyak pengendara mengeluh karena menumpuknya warga diatas jembatan yang mengakibatkan kendaran sulit untuk melintas.

“Kemacetan rata-rata disebabkan karena banyak pengendara motor berhenti dan warga sekitar yang berbondong-bondong ramai diatas jembatan hanya untuk menonton sisa-sisa kebakaran,” jelas Budi, seorang pengendara mobil yang terjebak kemacetan akibat Jembatan Ogan dipadati penduduk.

Ia menyayangkan, tak ada satupun petugas membubarkan kepadatan warga yang membuat kemacetan di atas jembatan ini. “Ya kalau bisa, keramaian diatas jembatan ini bisa segera di bubarkan hingga pengendara yang ingin melintasi Jembatan Ogan tidak terganggu dan tidak menjadi kemacetan,” jelasnya.

Baca Juga :   Peringatan dan Perayaan HUT Partai Gerindra ke-9 di Sumsel Berjalan Semarak dan Meriah

Sebelumnya, Selasa siang sekitar pukul 11.00 WIB sedikitnya delapan rumah permanen dan lima bedeng dikawasan Jalan Aiptu A Wahab Kelurahan 15 Ulu Kecamatan SU I, tepat disamping Jembatan Ogan hangus terbakar diamuk si jago merah.

`Beruntung dalamn kejadian ini, tidak ada korban jiwa hanya saja kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut keterangan saksi mata bernama Jamil (54) salah seorang warga setempat, awal mula api dirinya tidak mengetahui pasti namun tiba-tiba saja dilokasi api sudah terlihat membumbung tinggi. (den)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Palembang Terima Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik Tahun 2019

Palembang, KoranSN Pemerintah Kota Palembang kembali menorehkan prestasi di bidang pembangunan. Pemerintah Kota Palembang kembali …