Jadikan Inspirasi dan Motivasi Isi Catatan Perjalanan Kedepan

Walikota dan Wakil Walikota foto bersama pejabat di lingkungan Kota Pagaralam. (foto-asnadi/koransn)

WALIKOTA Pagaralam Alpian Maskoni SH menjadi inspektur upacara Hari Jadi Kota Pagaralam ke-18 tahun di lapangan Kantor Walikota, dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan bagi PNS Kota Pagaralam purna tugas TMT Juni tahun 2019 dan penyerahan kartu peserta Taspen, Selasa (18/6/2019).

Upacara peringatan HUT Kota Pagaralam ke-18 tahun, turut dihadiri Wakil Walikota Pagaralam M. Fadli SE, Sekda Kota Pagaralam Drs H Safrudin MSi, Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani, SE, Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk MSi, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi SH, Kepala Kejari Kota Pagaralam Heru.

Baca Juga :   Walikota Pagaralam Usulkan Pembangunan Masyarakat

Hadir pula Ketua TP-PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor, Ketua GOW Kota Pagaralam Rahma Munto Via Ningrum SPd, Kepala Bank SumselBabel Cabang Pagaralam M Taufan Yulistian, Kepala OPD, seluruh ASN, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pelajar di Pagaralam. Upacara peringatan HUT Kota Pagaralam tersebut berjalan dengan penuh khidmat dan lancar.

“Sebagai masyarakat Kota Pagaralam, kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran Kota Pagaralam, sebagai sebuah inspirasi dan motivasi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini, dengan karya dan prestasi, lalu kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan kedepan, dengan kerja keras dan kerja produktif, demi meraih cita-cita serta harapan akan masa depan yang lebih baik,” terang Alpian.

Baca Juga :   Kholid: Saya Akan Jalankan Pesan Gubernur

Begitu juga sebagai generasi penerus, tambah Alpian, mari jadikan sejarah sebagai sebuah untaian peristiwa penuh makna dan hikmah, kepada pendahulu dan para pendiri (founding father) Pemkot Pagaralam.

“Dengan hormat kami menyampaikan terimakasih, atas jasa dan pengabdian terbaik kepada daerah, yang sama-sama kita cintai dan banggakan ini,” tandasnya. (adv/asn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Ajak Santri Manfaatkan Teknologi Syiarkan Islam

GUBERNUR Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru meminta para santri di Sumsel meningkatkan kemapuannya dibidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.