Home / Kota Musi / Jaga Kebersihan di JSC, Pasukan Kuning Akan Ditambah

Jaga Kebersihan di JSC, Pasukan Kuning Akan Ditambah


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
H Harobin Mustofa. (Foto-Dok/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang akan memaksimal pasukan kuningnya untuk menjaga kebersihan kawasan Jakabaring Sport City (JSC) dan sekitarnya saat perhelatan perhelatan Asian Games 2018 nanti.

Plh Walikota Palembang, H Harobin Mustofa, sudah menginstruksikan kepada pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang untuk menambah jadwal angkut sampah dan pasukan kuning di kawasan JSC.

“Mulai hari ini, akan kita tambah jadwal angkut sampah di sana, begitu juga dengan pasukan kuningnya. Seyogyanya ditiap Kota Palembang akan kita maksimalkan kebersihannya saat Asian Games,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kota Pangkalpinang Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

Tak hanya itu, Harobin juga mengatakan, di segi kesetahan sendiri ia memastikan tim medis dari RSUD Palembang Bari serta armada pengangkut pasiennya akan berjalan maksimal. Pihaknya juga telah menyiapkan tenaga ahli untuk menangani kebutuhan atlet yang mengalami cidera maupun sakit selama pertandingan.

“Kita juga sudah mulai membenahi jalan serta memberi lampu penerangan pada jalur lintasan ambulance ke JSC. Jadi ketetapan waktu jemput pasien ke RSUD Palembang Bari sudah sesuai standarnya,” tutupnya. (den)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Herman Deru Minta BSB Lebih Berani Bersaing

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham PT Bank Pembangunan ...