Senin , Januari 21 2019
Home / Kota Musi / Jaksa Masuk Pesantren

Jaksa Masuk Pesantren

Persatuan Jaksa Indonesia
Ketua PJI Sumsel, Nazaruddin SH saat foto bersama. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Daerah Sumsel, Kamis (8/11/2018) pukul 10.00 WIB mengunjungi Pesantren Ar-Rahman di Jalan Tegal Binangun Palembang. Jaksa masuk pesantren ini dalam rangka mengadakan penyuluhan hukum tentang penyalahgunaan Narkotika kepada anak-anak yang di rehabilitasi.

Lebih kurang 40 anak-anak yang di rehabilitasi di Pesantren Ar-Rahman yang mengikuti penyuluhan hukum tentang penyalahgunaan Narkotika ini. Dalam kunjungan tersebut Persatuan Jaksa Indonesia Daerah Sumsel juga memberikan bantuan berupa Sembako kepada Pesantren Ar-Rahman.

PJI Daerah Sumsel saat melakukan penyuluhan hukum tentang penyalahgunaan Narkotika.

Ketua Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Daerah Sumsel, Nazaruddin SH mengatakan, dengan adanya penyuluhan hukum tentang penyalahgunaan Narkotika kepada anak-anak yang di rehabilitasi di Pesantren Ar-Rahman ini, diharapkan anak-anak tersebut setelah pulang dari rehabilitasi nanti tidak lagi menggunakan narkoba.

Baca Juga :   Topdam II/Swj Memperingati HUT ke-72 Topografi Angkatan Darat

“Selain itu dengan penyuluhan hukum yang diberikan juga diharapkan, setelah pulang dari rehab nanti anak-anak tersebut bisa meneruskan pendidikan yang lebih tinggi dan berperan serta dalam masyarakat untuk mencegah penggunaan narkoba,” ujar Nazaruddin SH.

Pada kunjungan ke Pesantren Ar-Rahman dalam rangka penyuluhan hukum tentang penyalahgunaan Narkotika tersebut dihadiri oleh jajaran PJI Daerah Sumsel dan juga Kasi Penkum Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, Hotma Hutajulu SH MH. (ded)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tim SSB se-Sumsel Rebutkan Piala Gubernur SSL 2019

Palembang, KoranSN Kick off Sumsel Super League (SSL) U-14 dan U-16 season 2019 memperebutkan piala ...