Home / Kota Musi / Jaksa Masuk Pesantren

Jaksa Masuk Pesantren

Ketua PJI Sumsel, Nazaruddin SH saat foto bersama. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Daerah Sumsel, Kamis (8/11/2018) pukul 10.00 WIB mengunjungi Pesantren Ar-Rahman di Jalan Tegal Binangun Palembang. Jaksa masuk pesantren ini dalam rangka mengadakan penyuluhan hukum tentang penyalahgunaan Narkotika kepada anak-anak yang di rehabilitasi.

Lebih kurang 40 anak-anak yang di rehabilitasi di Pesantren Ar-Rahman yang mengikuti penyuluhan hukum tentang penyalahgunaan Narkotika ini. Dalam kunjungan tersebut Persatuan Jaksa Indonesia Daerah Sumsel juga memberikan bantuan berupa Sembako kepada Pesantren Ar-Rahman.

PJI Daerah Sumsel saat melakukan penyuluhan hukum tentang penyalahgunaan Narkotika.

Ketua Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Daerah Sumsel, Nazaruddin SH mengatakan, dengan adanya penyuluhan hukum tentang penyalahgunaan Narkotika kepada anak-anak yang di rehabilitasi di Pesantren Ar-Rahman ini, diharapkan anak-anak tersebut setelah pulang dari rehabilitasi nanti tidak lagi menggunakan narkoba.

Baca Juga :   Lomba Perahu Bidar Warnai Kemeriahan HUT Kota Palembang ke-1332 (foto)

“Selain itu dengan penyuluhan hukum yang diberikan juga diharapkan, setelah pulang dari rehab nanti anak-anak tersebut bisa meneruskan pendidikan yang lebih tinggi dan berperan serta dalam masyarakat untuk mencegah penggunaan narkoba,” ujar Nazaruddin SH.

Pada kunjungan ke Pesantren Ar-Rahman dalam rangka penyuluhan hukum tentang penyalahgunaan Narkotika tersebut dihadiri oleh jajaran PJI Daerah Sumsel dan juga Kasi Penkum Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, Hotma Hutajulu SH MH. (ded)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

AKP Ginanjar Dilirik Sriwijaya FC

Palembang, KoranSN Masih ingat dengan tim dadakan yang dibentuk oleh Polda Sumatera Selatan, Bhayangkara Sriwijaya …