Jalan Ambles di Desa Baturaja Baru Mulai Diperbaiki

Anak sekolah saat berjalan kaki dan melepas sepatu mereka melintasi jalan ambles yang penuh lumpur.(foto-fahlevi/koransn)

Empat Lawang, KoranSN

Jalan penghubung Desa Baturaja Baru dengan Desa Sugiwaras di Kecamatan Tebing Tinggi yang ambles, beberapa hari lalu, kini mulai diperbaiki. Perbaikan jalan dengan bantuan batu dan karung berisi pasir seadanya.

Kini masyarakat sudah mulai bisa melewati jalan itu, baik menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat, walau masih harus berhati-hati.

Hal ini terungkap saat anggota DPRD Empat Lawang daerah pemilihan (Dapil) 1 meninjau jalan yang ambles di Desa Baturaja Baru tersebut dalam rangka reses tahap I, Senin (3/2/2020).

Baca Juga :   Gubernur Sumsel Bantu Pendanaan Desa dan Kelurahan

Pimpinan reses, A. Rifa’i mengatakan, jalan tersebut sudah sering kali longsor dan ambles bahkan sudah melewati tanah masyarakat.

“Nanti akan kita bahas dengan pemerintah daerah dan musyawarah dari masyarakat bagaimana supaya masyarakat bisa melewati jalan tersebut. Untuk jalan ini memang sudah melewati batas tanah masyarakat dan memang sudah sering di hibahkan oleh masyarakat setempat kepada pemerintah” ungkapnya Rifa’i.

Sementara itu, Kades Batu Raja Baru, Hendra YP berharap, Pemerintah dapat membantu dengan segera memperbaiki jalan tersebut agar dapat dengan mudah dilewati. (foy)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Belasan Hektare Padi di Mukomuko Terserang Ulat

Mukomuko, KoranSN Dinas Pertanian Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu menyebutkan seluas sekitar 17 hektare tanaman padi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.