Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Jalan Poros di Empat Lawang Makin Parah

Kondisi Jalan Noerdien Panji atau jalan poros di Empat Lawang yang rusak dan ambles. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Jalan Noerdien Panji atau jalan poros yang menghubungkan Kecamatan Tebing Tinggi dan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang banyak terdapat lubang, aspal mengelupas dan bergelombang hingga jalan ambles. Kerusakan jalan yang semakin parah ini dikeluhkan sejumlah pengendara yang melintas.

Pantauan di lokasi, setidaknya ada tiga titik kerusakan jalan poros masuk di kawasan Tebing Tinggi cukup parah, banyak kendaraan memperlambat laju kendaraan karena kondisi jalan yang membahayakan pengendara. Bahkan di salah satu jalan hanya menyisakan sekitar satu meter aspal jalan.

Baca Juga :   Kondisi Jalan Makin Memprihatinkan, PT MHP Dituding Jadi Penyebab Kerusakan

Sedangkan di lokasi lainnya, kondisi jalan bergelombang dan tanpak aspal mengelupas hanya material koral pasir sehingga jika hujan lebat kondisi jalan licin karena bahayanya titik kerusakan berada di tengah tanjakan.

Apalagi jika pengendara melintas di malam hari, kondisi jalan gelap tidak ada penerangan lampu jalan serta titik kerusakan berada di tikungan serta minim rambu lalu lintas

Robi, salah seorang warga yang melintas dari Pendopo mengatakan, kerusakan jalan sudah lama dan belum ada perbaikan.

“Seperti inilah kondisinya, jalannya sudah lama rusak, saya sering melintas di sini semakin lama semakin parah. Kami hanya berharap agar pemerintah daerah segera membenahi jalan poros Tebing Tinggi-Pendopo karena jalur ini akses cukup dekat jika dibanding jalur Talang padang,” harapnya.

Baca Juga :   Muratara Siapkan Perda Larangan Pesta Malam

Senada dikatakan pengendara lainnya yang mengaku sering melintas jalan tersebut. Dimana jalan yang rusak harus cepat diperbaiki jangan sampai membahayakan pengendara.

“Menginjak umur Kabupaten Empat Lawang yang ke-12 tahun, persoalan infrastruktur jalan harus masih menjadi perhatian pemerintah daerah yang utama” Ungkapnya. (foy)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sambangi Desa Nusa Bali, HD Minta Warga Pertahankan Ukhuwah

Belitang, KoranSN Dalam rangkaian lawatannya ke Kabupaten OKU Timur, Kamis (27/2/2020) siang Gubernur Sumsel H.Herman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.