Home / Gema Sriwijaya / Jalan Sehat dan SKJ Warnai HUT Korpri ke-47 Pemkab Mura

Jalan Sehat dan SKJ Warnai HUT Korpri ke-47 Pemkab Mura


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Bupati Mura H. Hendra Gunawan didampingi Ketua TP PKK , Hj. Noviar Marlina Gunawan dan ribuan ASN lainnya jalan sehat menyemarakkan HUT Korpri ke 47. (Foto-Rifat/KoranSN)

Musirawas, KoranSN

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-47 , Pemerintah Kabupaten Musirawas menggelar jalan sehat dan senam kebugaran jasmani (SKJ).

Jalan sehat dibuka langsung oleh Bupati Mura, H.Hendra Gunawan ini mulai start dari depan Masjid Agung Darussalam menuju Bundaran Agropolitan dan finis di Lapangan Taman Beregam, Alun-alun Muara Beliti.

Pantauan Suara Nusantara, kegiatan jalan sehat dan SKJ ini dimulai pukul 06.30 WIB. Tampak mendampingi Bupati, Ketua TP PKK Kabupaten Mura, Hj. Noviar Marlina Gunawan dan Kepala OPD serta ratusan ASN dalam wilayah Kabupaten Mura.

Baca Juga :   Polres Pagaralam Jalin Senirgitas Jaga Kantibmas

Kegiatan yang mengusung tema “Korpri Melayani, bekerja dan menyatukan bangsa “ ini juga diikuti ratusan pelajar bahkan masyarakat umum.

Usai berjalan sehat para ASN yang dipimpin langsung Bupati Hendra Gunawan dilanjutkan dengan Senam kebugaran jasmani yang dipandu oleh beberapa instruktur yang cukup handal.

Tampak Bupati Mura, H. Hendra Gunawan dan Ketua TP PKK , Hj. Noviar Marlina Gunawan dengan penuh semangat dan gembira dapat mengikuti aba-aba dari instruktur dengan diiringi lagu-lagu bernada SKJ.

Acara HUT Korpri ke-47 yang digelar Pemerintah Kabupaten Musirawas ini semakin semarak, dimana pihak panitia selain menggelar berbagai lomba, juga adanya door prize dengan berbagai hadiah utama dan hiburan. Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian Ulang Tahun Korp Pegawai Negeri (Korpri) ke-47 tahun 2018 yang juga ditandai dengan pemotongan tumpeng HUT Korpri oleh Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan yang selanjutnya diserahkan kepada Plt Sekda Mura Ec Priskodesi sebagai Ketua Korpri Kabupaten Musi Rawas.

Baca Juga :   Paripurna Istimewa HUT Kota Pagaralam Berlangsung Khimad

“Di hari ulang tahun ini, kita harus gembira, penuh semangat,” ujar Bupati Mura, H.Hendra Gunawan mengawali kata sambutan dan arahannnya.

Namun lanjutnya, orang nomor satu di Bumi Lan Serasan Sekentenan ini berpesan kepada semua ASN dan aparatur agar terus bekerja dengan maksimal, iklas dan sabar dalam melayani masyarakat serta dituntut untuk menciptakan inovasi dan kreasi dalam pembangunan daerah ini.

Selain itu ia mengimbau agar anggota Korpri terus menjaga nama baik dan tetap menjungjung tinggi nilai-nilai yang dianut oleh Korpri dan PNS dengan meningkatkan kinerja dan menjauhi hal-hal yang akan mencoreng nama baik Korpri seperti KKN, Narkoba, Asusila dan lainnya. (rif)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Safari Ramadhan di Sumber Mukti, Bupati Banyuasin H Askolani: Pembangunan Jalan Penghubung Pulau Rimau Segera Dimulai

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin, H Askolani melakukan Safari Ramadhan dan terawih keliling di Desa Sumber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.