Jalan Sehat Tandai Lauching Pilwako Lubuklinggau

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat akan melepas jalan sehat. (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) resmi melaunching pemilihan walikota (Pilwako) Kota Lubuklinggau tahun 2018 mendatang, yang ditandai dengan kegiatan jalan sehat, Minggu (5/11/2017).

Kegiatan jalan sehat dilepas langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar ini, dihadiri juga Ketua KPU Sumsel Aspahani, Komisioner KPU Sumsel Ahmad Nafi, Ketua dan Anggota Komisioner KPU Kota Palembang serta Walikota Palembang H. Harnojoyo beserta staf dan jajaran Pemerintah Kota Palembang, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel, Akhmad Najib.

Ketua KPUD Kota Lubuklinggau, Efriadi Suhendri mengatakan, kegiatan ini merupakan salahsatu tahapan sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat jelang pelaksanakan peseta demokrasi, khususnya pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, 27 Juni 2018 mendatang.

Baca Juga :   Harga Pupuk di Lempuing di Atas HET

“Kegiatan ini sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak politiknya. Ayo memilih pada Pilwako 27 Juni 2018 mendatang,“ himbaunya.

Sementara itu Komisioner KPU RI, Ilham Saputra berharap penyelenggara pemilu di daerah agar dapat melaksanakan berbagai tahapan sesuai dengan perundangan – undangan yang berlaku. Ia berharap, pelaksanaan pesta demokrasi di Lubuklinggau tahun 2018 mendatang, lebih baik dari sebelumnya.

“Jalani tugas sesuai dengan aturan, agar nantinya dapat terlaksana dengan baik dan berkualitas,“ ungkapnya.

Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe berharap, agar pesta demokrasi ini dapat dijadikan momentum bagi masyarakat untuk menentukan pilihannya guna kelanjutan pembangunan di Kota Lubuklinggau 5 tahun mendatang.

Baca Juga :   Jembatan Penghubung OKI-Basel Tingkatkan Perekonomian

“Mari kita sambut pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau ini dengan rasa gembira, hindari permusuhan,” ujarnya. (rif)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Rapid Test Bupati OKU Timur Negatif

OKU Timur, KoranSN Bupati OKU Timur (OKUT), HM Kholid MD, Rabu (27/5/2020) mengikuti Rapid Test …