Jalani Tes Kesehatan, AY-HJ: Alhamdulillah Lancar

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM dengan H Juarsah SH usai menjalani tes kesehatan. (foto-ferdinand/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM dengan H Juarsah SH (AY-HJ) telah menjalani tes kesehatan sebagai rangkaian dari pendaftaran pilkada Muara Enim Juni 2018 mendatang, di RS Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Minggu (14/1/2018).

Beberapa hari sebelumnya, tepatnya, Kamis (11/1/2018), pasangan AY-HJ, telah mengikuti, tes narkoba dan kerohanian di rumah sakit yang sama. Dari kesemua tahapan tes tersebut, baik Ahmad Yani maupun Juarsah, keduanya, tidak menemui kendala apa pun, artinya tahapan yang telah dilakukan kedua calon pemimpin Muara Enim ini berlangsung lancar.

“Rangkaian tes sudah kita jalani, Alhamdulillah semunya berjalan lancar,” ujar Ahmad Yani kepada wartawan Suara Nusantara, Minggu (14/1/2018).

Baca Juga :   Pagar Gudang Farmasi Dirobohkan, Dinkes PALI Lapor Polisi

Diakui Ahmad Yani, sebelum menjalani tes kesehatan, malamnya, sejak pukul 22.00 WIB, dirinya hanya berpuasa, sedangkan persiapan lainnya, tidak ada. “Mohon doanya ya, semoga apa kami cita-citakan dan perjuangkan dapat tercapai. Semuanya untuk kemajuan dan perubahan Muara Enim menjadi lebih baik,” pinta Ahmad Yani.

Senada disampaikan, H Juarsah, dia bersyukur tahapan tes kesehatan talah selesai dijalani, kemudian, menunggu hasilnya.

“Alhamdulillah, Saya dan Pak Ahmad Yani, sudah menjalani tes kesehatan, semuanya lancar,” kata Juarsah.

Juarsah datang ke RSMH Palembang sekitar pukul 07.00 WIB bersama pasangan Ir H Ahmad Yani MM. Juarsah menjelaskan, serangkaian pemeriksaan yang dilakukan itu diantaranya, darah, THT, gigi, paru, USG, jantung, hati, ginjal, tredmill serta psikotes dengan 565 pertanyaan.
“Pemeriksaan dimulai pada pukul 07.00 WIB, dan Alhamdulilah lebih cepat selesai dari jadwal semestinya sampai jam 18.00 WIB. Namun pada pukul 14.00 WIB sudah selesai,” ungkap Juarsah. (yud)

Baca Juga :   8 Jam, Listrik di Kota Lubuklinggau Padam
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pilkada OKU Selatan: Elektabilitas Popo Ali-Sholehien Capai 93,6 Persen

Muaradua, KoranSN Calon Wakil Bupati OKU Selatan Sholihien Abuasir mengklaim elektabilitasnya (tingkat keterpilihan) bersama Cabup …