Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Jamaah Umrah Diminta Bupati Doakan Kebaikan Empat Lawang

Jamaah Umrah Diminta Bupati Doakan Kebaikan Empat Lawang

Bupati H Syahril Hanafiah saat melepas jamaah umrah asal Kabupaten Empat Lawang. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah, Minggu pagi (6/5/2018) sekitar pukul 07.00 WIB melepas keberangkatan 50 jamaah umrah di halaman kantor Bupati Empat Lawang.

Disela-sela kata sambutannya, Syahril Hanafiah menyampaikan pesan dan tak segan meminta kepada para jamaah yang diberangkatkan dapat mendoakan kebaikan bagi Kabupaten Empat Lawang hingga akhirnya nanti, agar apa yang dicita-citakan, Empat Lawang Emass yang Gemilang dapat terwujud.

“Selain minta mendoakan kabupaten kita ini, saya selaku bupati Empat Lawang juga titip pesan, untuk para jamaah agar menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan. Ikuti bimbingan penyelenggara serta banyak-banyaklah beribadah disana, sebab sangat sulit untuk dapat menuju ke Masjidil Haram dan Masjid Nabawi,” ungkapnya.

Dijelaskannya, para jamaah yang diberangkatkan secara gratis ini merupakan program yang dijalankan Pemkab Empat Lawang di setiap tahunnya.

Menurut Syahril, setiap tahun Pemkab Empat Lawang, memberangkatkan masyarakat yang didalamnya ada tokoh masyarakat dan agama yang dianggap memenuhi syarat untuk dapat menunaikan ibadah umrah.

Memberangkatkan umrah ini, lanjutnya, merupakan salah satu program bupati dalam mewujudkan Empat Lawang Emass yang Gemilang, dalam melaksanakan pembangunan fisik dan mental.

“Buat kalian para jamaah, melaksanakan umrah bisa melatih kesabaran, keikhlasan dan tawakal kepada allah SWT serta meningkatkan rasa tolong-menolong ke sesama. Di Baitullah nanti yang merupakan tempat paling mustajab buat berdoa, memohon kepada allah SWT, jadi disana saya titp tolong doain kabupaten kita ini ya,” ungkap Syahril. (foy)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Dewan Rekomendasi 10 Catatan LKPJ Walikota

Lubuklinggau, KoranSN DPRD Kota Lubuklinggau, merekomendasikan dengan 10 cacatan strategis terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) ...

error: Content is protected !!