Home / Lacak / Jambret Beraksi di Kota Pendopo, Instruktur Senam Jadi Korban

Jambret Beraksi di Kota Pendopo, Instruktur Senam Jadi Korban


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Korban yang dirawat intensif di RSUD Kabupaten PALI. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Tindak kejahatan kriminal kembali terjadi di Kota Pendopo Kabupaten PALI. Tercatat, Senin pagi kemarin (22/1/2018) korban Prasetyo menjadi korban begal bersenpi, dan sorenya Riska Nova alias Nova yang merupakan instruktur senam menjadi korban penjambretan bersama dengan kakak perempuannya Dian Novita dan satu orang anaknya.

Kejadian penjamretan terjadi di wilayah Talang Subur Kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang ubi, tak jauh dari SMA Negeri 1 Talang Ubi.

Nova menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat ia bersama kakak perempuan dan anaknya akan pergi ke arah Talang Ubi Bawah Kelurahan Talang Ubi Selatan sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :   Pencuri Disiang Hari Bermoduskan Berpura-Pura Bertamu Dibekuk

Saat melintasi SMA N 1 Talang Ubi, tas yang dipangku oleh kakaknya tersebut dirampas oleh dua orang yang tidak dikenal dari belakang, hingga mengakibatkan kendaraan motor yang dibawanya oleng lalu tersungkur ke salahsatu depan rumah warga.

“Saya yang membawa motor, ayuk saya dibelakang, pelakunya orang dua, mereka datang dari arah belakang kami, langsung merebut tas yang dipangku ayuk saya tadi. Saya terkejut dan spontan motor jadi oleng hingga kami bertiga jatuh,” jelas Nova saat di RSUD Talang Ubi dan meringis menahan luka yang dialaminya.

Atas kejadian tersebut, Nova harus merelakan tas yang berisi Handpone dan dompet serta isinya dibawa kabur orang.

Baca Juga :   7 Orang Bersenjata Api Rampok Bank BRI di PALI

“Kondisi jalan tadi sepi, saya hanya sekilas melihat yang jambret tadi yang dibonceng (pelaku) perawakannya kurus, tinggi dan rambutnya kesamping,” ucapnya.

Akibat dari kejadian tersebut, saat ini Nova mengalami trauma dan masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kabupaten PALI, dengan luka lebam di bagian mata kiri, serta luka robek di pelipis kanan. Sedangkan kakak dan anak Nova hanya mengalami terkilri di bagian tangan dan kaki.

Sementara itu, Kapolsek Talang Ubi Kompol Suhardiman, saat dihubungi media ini via pesan chat telegram, tidak ada balasan. Meskipun pesan tersebut sudah dibaca terlibat dari garis ceklist. (ans)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Ketua Waria Palembang Digorok Usai Bercinta, Pelaku Tertangkap di Lubuklinggau

Palembang, KoranSN Muhammad Jagad (30), tersangka kasus pembunuhan Ketua Organisasi Waria Kota Palembang, yakni korban …