Home / Seputar Polresta / Jambret di Alamsyah Ratu Perwira Negara Diamuk Massa

Jambret di Alamsyah Ratu Perwira Negara Diamuk Massa

Korban saat membuat laporan di Polsek IB I. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

M Ari (32), yang merupakan tersangka jambret, Kamis (25/4/2019) menjadi amukan massa saat tertangkap usai melakukan aksi penjambretan di Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara Kecamatan IB I Palembang.

Tersangka yang tercatat sebagai warga1 Ulu Kecamatan Kertapati Palembang ini tertangkap, usai korbannya Kurniawan (20), berteriak meminta tolong kepada warga yang kemudian korban melakukan pengejaran hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap lalu diamankan.

Kapolsek IB I Palembang, Kompol Masnoni mengatakan, kini tersangka M Ari telah diamankan pihaknya di Mapolsek guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Tersangka Baru Dugaan Korupsi Tugu Batas Kota Palembang Segera Ditetapkan

“Tersangka diamankan karena telah menjambret handphone (HP) milik korban di Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara Palembang. Atas perbuatannya, tersangka kami jerat dengan Pasal 362 KUHP,” tegas Kapolsek.

Sementara tersangka M Ari mengatakan, aksi penjambretan tersebut dilakukannya seorang diri dengan mengendarai sepeda motor. Namun saat hendak kabur usai merampas HP milik korban, dirinya tertangkap oleh warga dan pengguna jalan yang mengejarnya seusai korban berteriak minta tolong.

“Baru kali inilah saya menjambret, itupun saya lakukan setelah melihat korban bermain HP di pinggir jalan, sehingga muncul niat saya melakukan aksi jambret tersebut,” katanya saat diamankan di Mapolsek IB I Palembang.

Baca Juga :   Pencuri Nyaris Jadi Amukan Warga

Sedangkan korban Kurniawan mengungkapkan, ketika kejadian dirinya dan seorang temannya berboncengan mengendarai sepeda motor. Lalu saat melintasi lokasi kejadian, ia turun dari sepeda motor untuk membalas pesan whatsapp yang masuh di HP miliknya.

“Saat saya turun dari sepeda motor, teman saya masih duduk di atas motor. Kemudian saya membalas pesan whatsapp, dan ketika itulah tiba-tiba pelaku datang menjambret HP milik saya sehingga saya berteriak meminta tolong warga, setelah itu saya dan teman saya mengejar pelaku dengan kendaraan kami. Dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap yang kemudian datang polisi mengamankan tersangka,” pungkasnya. (ded)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Mahasiswi Kedokteran Tewas Kecelakaan di Musi 2, Sopir Truk Tronton Melarikan Diri

Sopir truk tronton yang kendaraannya terlibat kecelakaan dengan mobil yang dikemudikan Etna Dwi Julia (19), Mahasiswi Kedokteran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.