Jambret Ibu Belanja Buah Duku, Warga SU I Nyaris Tewas Dimassa

Tersangka Jambret diamankan petugas . (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Muhammad Ari (28), pria yang tinggal di kawasan PT Ali Kecamatan SU I Palembang, Rabu (24/1/2018) nyaris tewas setelah menjadi bulan-bulanan warga di Jalan dr M Isa Kecamatan IT II dikawasan Veteran saat dirinya tertangkap tangan melakukan penjambretan terhadap seorang ibu-ibu yang sedang berbelanja duku dipasar yang ada dilokasi.

Warga yang kesal dengan ulah M Ali, langsung melayangkan bogem mentah kearah wajah dan tubuh pelaku secara berulang kali, beruntung saat sedang diamuk massa petugas kepolsian yang sedang melakukan patroli melihat kejadian itu dan langsung mengamankan tersangka.

Baca Juga :   Dua Tersangka Jambret Diringkus Polisi

Ketika diamankan di Polresta Palembang, tersangka ini berdalih khilaf saat melakukan penjambretan karena saat itu menurut tersangka dirinya sedang tidak memiliki uang sama sekali.

Kepada petugas, M Ari mengaku, dirinya baru satu kali melakukan aksi penjambretan.

Menurutnya, sebelum menjambret dirinya terlebih dulu melihat korbannya yang sedang membeli duku di TKP. Merasa tergiur melihat dompet korban yang keluar dari saku celananya sehingga ia nekat merampasnya.

“Sebenarnya saya ini mau mengambil obat di rumah sakit, namun karena melintasi lokasi saya tiba-tiba saja khilaf hingga merampas dompet korban tersebut,” katanya.

Baca Juga :   Napi Kasus Penodongan Sales Rokok Ditemukan Tewas Dalam Sel

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas, Iptu Syamsul membenarkan jika pihaknya berhasil mengamankan pelaku jambret tersebut.

“Yang bersangkutan sudah kita amankan dan kini masih dalam pemeriksaan petugas,” tandasnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Benih Lobster Jadi “Tsunami” Politik Prabowo dan Jokowi

Jakarta, KoranSN Sepulang dari perjalanan dinasnya di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat, Menteri Kelautan dan Perikanan …