Jangan Panik! Jaga Kesehatan

Bupati OKI H Iskandar SE.(foto-maniso/koransn)

Kayuagung, KoranSN

Melakukan tindakan pencegahan bukan berarti meminta. Masyarakat tidak perlu lagi memendam rasa ketakutan yang berlebihan terhadap penyebaran Virus Covid 19 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Virus Corona.

“Jangan panik, mari kita bersama sama menjaga kebersihan dan kesehatan masing masing. Inilah cara mencegah penyebaran virus Corona,”himbau Bupati OKI H Iskandar SE didampingi Plt Kadinkes OKI Iwan Setiawan SKM MKes kemarin.

Bupati menjelaskan, pencegahan dapat dilakukan dengan lebih sering membersihkan diri, praktek cara mencuci tangan yang benar, perbanyak olahraga, kemudian membersihkan lingkungan sekitar rumah.

Baca Juga :   Dua Sekolah di Lahat Miliki Gedung Baru

“Tentunya dengan segala macam usaha yang dilakukan, kita juga harus meminta bantuan melalui do’a Kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa agar Kabupaten OKI khususnya dapat terhindar dari segala macam penyakit, bukan hanya virus Corona,”urai Iskandar.

Bupati dan Plt Kadinkes OKI berharap, kegiatan membersihkan lingkungan dapat menjadi motivasi bagi warga masyarakat untuk melakukan kegiatan membersihkan lingkungan sekitarnya. (iso)

Iklan Polres Lahat
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Plt Bupati Muara Enim Sidak Dinas-dinas

Muara Enim, KoranSN Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.