Home / Ekonomi / Jangkauan 4G Indosat Ooredoo Diperpanjang

Jangkauan 4G Indosat Ooredoo Diperpanjang

Jangkauan Indosat Ooredoo diperpanjang. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Indosat Ooredoo telah sukses melakukan perpanjangan jangkauan 4G plus di hampir seluruh wilayah Sumsel mencakup Sungai Lilin, Banyuasin hingga ke daerah Tugu Mulyo Kabupaten Ogan Komering Ilir. Hal tersebut dikatakan Sales Area Manager Indosat Ooredoo, Wesley P, Selasa (19/2/2019).

Dikatakannya, pihaknya sudah memasang spanduk untuk mengingatkan atau memberitahukan masyarakat terkait adanya peningkatan jaringan 4G di wilayah tempat tinggalnya. “Kita sudah melaukan perluasan di wilayah-wilayah tersebut. Maka sudah dipastikan tidak ada lagi 2G ataupun 3G di wilayah itu, semua sudah 4G,” tegasnya.

Baca Juga :   Hotel Princess Tawarkan Paket Meeting CSR

Dia memastikan Maret sudah perluasan jaringan ini sudah terealisasi. “Sekarang sudah 90 persen, dan kita pastikan akan terpenuhi hingga Maret ini,” tegasnya.

Saat ini diakuinya, belum adanya penambahan BTS, pihaknya masih menggunakan BTS lama namun telah dilakukan upgrade jaringan 4G di 200 bts. “Namun akan ada penambahan, tapi ini masih dibahas bersama pengelola bts,” tegasnya.

Tetapi ia memastikan, dengan adanya penambahan jaringan diharapankan adan peningkatan pelanggan di tahun ini. “Lampung adalah pelopornya, maka di Palembang akan sama dengan Lampung,”pungkasnya. (ima)

Baca Juga :   Tahun Baru, Pasokan BBM Ditambah

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

XL Axiata Salurkan Bantuan Korban Banjir

Palembang, KoranSN Bencana longsor dan banjir yang melanda beberapa area di Jawa Tengah dan DI ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.