Sabtu , Februari 16 2019
Home / Gema Sriwijaya / Januari 2018, Kades Terpilih Dilantik

Januari 2018, Kades Terpilih Dilantik

Husin Haikal. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Januari 2018, kepala desa (Kades) terpilih di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dilantik. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pemeberdayaan Masyarakat Desa dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PMD-P3A) Muratara Firdaus melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa Husin Haikal, Selasa (19/12/2017).

“Kepala desa yang terpilih dalam pilkades beberapa waktu yang lalu akan dilantik pada bulan Januari 2018 nanti. Hal itu karena seluruh tahapan sudah dilalui, sehingga sekarang tinggal menunggu pelantikannya saja,” kata Haikal.

Baca Juga :   Sidak Pasar, Bupati Muratara: Jika Ada Lalat di Daging Berarti Tak Ada Formalin

Haikal melanjutkan, jika pelantikan kades terpilih rencananya akan dilaksanakan dibawah tanggal 26 Januari, namun ada empat desa yang pelantikannya dilaksanakannya diatas tanggal tersebut.

“Pelantikan direncanakan di bawah tanggal 26 Januari ini, namun disini ada empat desa yang belum dilantik, karena kades di desa tersebut masih dalam masa jabatan yang belum habis. Jadi, yang pasti bagi empat desa tersebut pelantikannya masuk ke gelombang kedua,” terangnya.

Terpisah, Kepala desa terpilih, Desa Noman Baru, Aima Amirudin mengaku, belum mengetahui kapan dirinya akan dilantik, karena belum ada pemberitahuan dari pihak pemerintah.

Baca Juga :   Minim Sosialisasi, Launching Pemilukada PALI Sepi

“Saya belum mendapat informasi kapan akan dilaksanakan pelantikan, karena saya belum mendapat undangan atau pemberitahuan dari pihak panitia kabupaten,” pungkasnya. (snd)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pisau dan Golok Corak Batik Duren Lubuklinggau Tembus Pasar Nasional

Lubuklinggau, KoranSN Kerajinan pisau dan golok dengan corak batik motif duren khas Lubuklinggau tembus pasar ...