January Great Deal di 101 Hanya Rp 575 Ribu

Menginap di 101 Hotel di bulan Januari dapat harga spesial. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Memasuki bulan pertama di tahun 2018, THE 1O1 Palembang Rajawali kembali memberikan promo terbaru yang takkalah menarikdengan promo-promo di tahun sebelumnya. Promo terbaru yaitu January Great Deal”, tawaran-tawaran menarik yang dihadirkan akan selalu menjadi pilihan terbaik bagi para tamu setianya.

Public Relation Officer THE 1O1 Palembang Rajawali, Della DwiOktarina mengatakan, promo January Great Deal menawarkan kamar chic and trendy dengan hargaRp. 575.000 nett/malam berlaku untuk tamu yang melakukan reservasi secara langsung ke hotel.

“Dengan paket promo ini, tamu bisa menikmati 1 night stay di kamar superior sudah termasuk breakfast untuk dua orang, dan free menikmati fasilitas hotel lainnya seperti swimming pool, fitness centre, aksescepat Wifi di semua area, serta valet parking”, tambah Della.

Baca Juga :   Menko Airlangga Beberkan Upaya Percepat Belanja Pemerintah

Selain memberikan promo kamar di bulanJanuari, hotel berbintang empat dengan 137 kamar ini juga menawarkan promo Kampoeng 1O1. Promo yang dilakukan di setiap malam minggu ini menyajikan jajanan nusantara dengan harga mulai dari Rp. 5.000 untuk setiap jajanan. Kampoeng 1O1 buka dari jam 7-10 malam di Pool area lantai 1. Tidak hanya itu saja, di Kampoeng 1O1 tamu akan merasakan suasana ala kampung dan dihibur oleh penampilan live akustik.

“Jadi tunggu apalagi, untuk pemesanan dan infornasi lebih lanjut segera hubungi kami di nomor telepon+6281318108101 atau melalui email di reservation.rajawali@the1O1hotels.com,”pungkasnya. (ima)

Baca Juga :   Grab Beri Kesempatan Mitra Bertemu Pemain Bola
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Emas Hentikan Kerugian Saat Negosiasi Stimulus AS Dilanjutkan Kembali

Chicago, KoranSN Emas menguat pada akhir perdagangan Jumat (20/11/2020) atau Sabtu (21/11/2020) WIB, menghentikan kerugian …