Jarang Terjadi, Lima Anggota DPRD Muratara Hadiri Pembukaan MTQ

Lima Anggota DPRD Kabupaten Muratara saat menghadiri acara Pembukaan MTQ ke-6 Tingkat Kabupaten Muratara yang digelar di Kecamatan Rawas Ilir. (foto-sunardi/koransn)

Lima orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muratara hadiri pembukaan Musahbaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-6 tingkat Kabupaten Muratara tahun 2020 di Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara. Selasa (24/2/2020).

Tampak hadir dalam acara pembukaan MTQ ke-6 tingkat Kabupaten Muratara tahun 2020 tersebut yaitu Ketua Komisi II DPRD Muratara Hadi Subeno, Muhammad Ali, Masturo, Amri Sudaryono, Agus Salim Munsi, dan Sekwan Muratara H Saidi.

Baca Juga :   Mewujudkan Lubuklinggau Sebagai Kota Metropolis Madani

Sekwan Muratara, H Siadi mengatakan MTQ tingkat Kabupaten Muratara merupakan agenda tahunan bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara.

Ia mengungkapkan, selama ini jarang terjadi sebanyak lima orang anggota DPRD Muratara hadir dalam acara MTQ tingkat Kabupaten Muratara.

“Biasanya yang sering hadir diacara tersebut hanyalah Ketua DPRD dan beberapa orang saja tapi untuk pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Muratara kali ini dihadiri oleh 5 orang anggota DPRD Muratara sekaligus, hal ini sangat luar biasa sekali,” ungkapnya.

Menurutnya MTQ merupakan syiar agama yang harus didukung oleh seluruh masyarakata di Kabupaten Muratara, karna dengan adanya MTQ ini maka akan terciptanya masyarakat yang cinta dengan alquran.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin Buka Rakornas LPPL Radio se-Indonesia

“Kita selalu dukung semua program pemerintah yang baik, apalagi dibidang keagamaan,” ucapnya. (snd/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Banyuasin dan Gugus Tugas Covid-19 Semprot Ruas Jalan Kota Pangkalan Balai Dengan Disinfektan

BUPATI Banyuasin H Askolani SH MH didampingi BPBD Kesbangpol, Kapolres Banyuasin dan Dandim 0430 melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.