Jasad Korban Bunuh Diri Ditemukan Mengapung di Perairan Sungai Musi

Tim Basarnas saat mengevakuasi korban dari dalam air. (Foto-Basarnas Kota Palembang)

Palembang, KoranSN

Jasad Dedi Ariansyah (32), korban bunuh diri dengan cara terjun dari atas Jembatan Begayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten OI, Jumat siang (16/3/2018) pukul 13. 40 WIB ditemukan tewas mengapung di depan Kelenteng Liong Shai Tien, di daerah Pipa Putih atau sekitar 1 Km dari lokasi kejadian.

Jasad warga Jalan Kyai Muara Ogan Lorong Ngabehi RT 13 Kelurahan Kertapati Palembang ini diketemukan mengapung dalam posisi tertelungkup.

Baca Juga :   Nenek 75 Tahun Hilang Terbawa Arus Sungai Musi

Korban langsung dievakuasi oleh Tim Rescue Basarnas Palembang dan kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Di lokasi kejadian Komandan Regu Team Rescue Basarnas Palembang, Doni Aviansyah mengatakan, setelah beberapa hari melakukan pencarian, Tim Basarnas Palembang berhasil menemukan jasad korban dalam kondisi tertelungkup, sekitar 1 Km dari awal lokasi tempat bunuh korban.

“Jasad korban ditemukan di depan Kelenteng Liong Shai Tien, lebih tepatnya di daerah Pipa Putih Kabupaten Ogan Ilir (OI),” terang Doni.

Sebelumnya, Rabu kemarin (14/3/2018) warga Begayut OI dihebohkan oleh salah satu aksi warga yang bunuh diri dengan cara tejun dari atas jembatan.

Baca Juga :   Tersangka Harry Sidabukke Dicecar Berikan Uang Dapatkan Proyek Bansos

Hasil penelusuran, korban nekat mengakhiri hidup diduga karena tak kuat lagi dengan permasalahan rumah tangganya dan permasalahan ekonomi keluarga. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Dalami Pembelian “Wine” Oleh Edhy Prabowo dari Suap Ekspor Benur

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengonfirmasi saksi karyawan swasta Ery Cahyaningrum soal pembelian minuman …