Jasad Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Musi

DIEVAKUASI - Jenazah MR X saat dievakuasi ke ruang forensik Rumah Sakit Palembang. (foto-dedy/koransn.com)
DIEVAKUASI – Jenazah MR X saat dievakuasi ke ruang forensik Rumah Sakit Palembang. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang KoranSN

Jenazah laki-laki yang belum diketahui identitasnya alias Mr X, Minggu (6/11/2016) pukul 13.45 WIB ditemukan tewas dengan kondisi tertelungkup di kawasan perairan Sungai Musi Hoktong Plaju Palembang, tepatnya di Dermaga Masyarakat.

Belum diketahui pasti korban tewas apakah korban pembunuhan atau karena tewas tenggelam. Usai ditemukan oleh warga setempat kemudian pihak kepolisian Sat Polair Polresta Palembang mengevakuasi jenazah korban ke ruang forensik Rumah Sakit (RS) Bayangkara Palembang untuk dilakukan visum.

Kasat Polair Polresta Palembang, Heri Lawalata ditemui di  RS Bayangkara Palembang mengatakan, belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Dari itulah pihaknya membawa jenazah korban ke rumah sakit guna dilakukan visum.

Baca Juga :   4 Tahun Buron, Perampok Toko Emas Ditembak

“Kita juga masih mencari identitas korban untuk melakukan penyelidikan. Dari itu kita menghimbau warga masyarakat jika ada pihak keluarga yang hilang dapat segera mengecek langsung ke RS Bayangkara Palembang,” ujarnya.

Adapun ciri-ciri korban, berjenis kelamin laki-laki, usia sekitar 20 tahun dengan tinggi badan sekitar 165 Cm. Kemudian ketika ditemukan korban hanya mengenakan celana dalam.

“Selain itu, di bahu atas sebelah kiri tubuh korrban terdapat tanda lahir warna hitam dengan diameter sekitar 15 Cm,” pungkasnya. (ded)

Baca Juga :   Pencuri Oli Hidrolik Diringkus
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

KPK Tangkap Buronan Hiendra Soenjoto

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (29/10/2020) telah menangkap Direktur PT Multicon Indrajaya Terminal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.