Jasad Mr x Ditemukan Terapung di Sungai

Tim Inafis Polres Muara Enim saat mengidentifikasi  mr x di kamar mayat RSUD HM Rabain Muara Enim

 

 

 

Muara Enim,SN
Penambang pasir di Desa Tanjung Raja Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim tidak menyangka, kalau ikan besar yang mereka kira dari kejauhan ternyata adalah  mayat lelaki yang terapung di Sungai.

Peristiwa menggemparkan itu diketahui para penambang pasir, Minggu (1/11) sekitar pukul 11.00 wib. Diduga, korban tewas tenggelam, sebab tidak ada tanda-tanda tindak kekerasan di tubuhnya. Hingga kini belum diketahui identitas mr x ini, namun diperkirakan usianya sekitar 35 tahun.

Dari sumber Polres Muara Enim,  salah seorang penambang pasir, Jupriansyah yang merupakan saksi mata asal Desa Tanjung Raja bersama penambang lainnya mencari pasir di sungai enim desa tersebut, saat sedang menambang pasir, mereka  melihat dari kejauhan seperti ada seokar ikan besar yang timbul dan tenggelam.

Karena, penasaran, Jupriansyah bersama penambang lainnya mendekat ke arah ikan tersebut. Tidak disangka mereka, bukannya ikan yang mereka harap melainkan tubuh lelaki yang sudah tidak bernyawa lagi terapung di bawah arus sungai.

Baca Juga :   75 Dunia Usaha Ramaikan Bazar UKM

Selanjutnya, mereka memberitahukan  pihak kepolisian dan warga desa lainnya. Selanjutnya, mayat lelaki yang  hanya  mengenakan celana pendek  tersebut diangkat ke daratan untuk diidentifikasi.

Olah TKP ini dipimpin langsung Kanit Pidum Ipda M Heri Irawan bersama  Tim Inafis Bripka Heru Pujo bersama anggota lainnya.

Diketahui, saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan  terlungkup, telapak tangan kanannya masih menggenggam sebutir kerang, di saku celana kanannya terdapat uang sebanyak 17 ribu, dengan rincian 1 lembar uang dua ribuan, 3 lembar uang lima ribuan ditambah uang 1 ringgit malaysia, serta kunci kontak  motor. Korban hanya mengenakan celana pendek jean’s dengan ikat pinggang warna hijau.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto melalui  Kasat Reskrim AKP Khalid Zulkarnaen didampingi Kanit Pidum Ipda M Heri Irawan membenarkan, kalau anggotanya menerima laporan dari warga adanya penemuan mayat yang terapung di sungai tepatnya di Desa Tanjung Raja, Kecamatan Lawang Kidul.

Baca Juga :   Rustam SH Jabat Kejari Muara Enim

“Tidak ditemukan  tanda-tanda tindak kekerasan, diduga korban tewas tenggelam,”kata Kanit Pidum Ipda Heri  seraya menjelaskan kalau melihat kondisi tubuhnya merupakan  korban tenggelam lamanya baru semalam.

Sayangnya jelas  Kanit Pidum, penambang pasir maupun warga desa yang melihat jasad korban, tidak satu pun yang mengenali identitas dari mana asalnya.

“Sampai siang ini, (kemarin,red) belum ada warga yang mengenali jasadnya, mudah-mudahan setelah beritanya dibaca di koran besok (senin), ada keluarganya yang datang untuk melihat ke kamar mayat  RSUD HM Rabain Muara Enim,”ungkap Heri. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

170 Peserta Ikut DTD III Banser NU Muara Enim

Muara Enim, KoranSN Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH menghadiri upacara pembukaan Diklat Terpadu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.