Jasad Rafa Mengapung di Pinggir Sungai

TENGGELAM- Tim Basarnas Palembang saat menyisir kawasan perairan Sungai Tanjung Lago Banyuasin untuk mencari korban yang tenggelam.

Palembang, KoranSN

Setelah melakukan penyisiran di kawasan perairan Sungai Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin, Selasa (16/2/2016) pukul 15.35 WIB, tim gabungan Basarnas Palembang bersama masyarakat berhasil menemukan Rafa bocah berusia empat tahun yang tenggelam, Senin sore (15/2) pukul 17.00 WIB. Demikian dikatakan Kepala Basarnas Palembang Budi Cahyadi, melalui humas Rio Taufan, kemarin sore.

Menurutnya, korban dikhabarkan hilang tenggelam saat
ikut ibunya mencuci piring di pinggir sungai. Saat di lokasi kejadian korban terpeleset hingga hanyut terbawa arus sungai. Usai mendapati laporan korban hilang, tim gabungan dari Basarnas, TNI-AL, Polair, Polsek Tanjung Lago, nelayan, dan masyarakat sekitar langsung melakukan pencarian dengan menyisir sungai tersebut. Hingga akhirnya korban ditemukan dengan kondisi telah meninggal dunia.

Baca Juga :   KPK Panggil Mantan Dirut PT DI Budi Santoso Sebagai Tersangka

“Selama pencarian tim Basarnas menurunkan delapan anggota Rescuer menggunakan dua buah perahu karet lengkap dengan peralatan selam. Setelah kita bersama tim gabungan melakukan pencarian jasad korban ditemukan dengan kondisi mengapung di pinggir sungai. Dimana jarak dari lokasi kejadian dengan lokasi ditemukan korban, berjarak sekitar 7 KM. Usai dievakuasi, jasad korban langsung diserahkan ke pihak keluarga korban,” tandasnya. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Fitriyanti

Avatar

Lihat Juga

KPK Amankan Barang Elektronik Geledah Rumah Dinas Istri Edhy Prabowo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan dokumen dan barang elektronik dari penggeledahan rumah dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.