Rabu , Desember 19 2018
Home / Gema Sriwijaya / Jelang Blusukan Nanan Nyekar ke Makam Orang Tua

Jelang Blusukan Nanan Nyekar ke Makam Orang Tua

Nanan nyekar ke makam orang tua.

Lubuklinggu, KoranSN

Walikota Lubuklinggau non aktif, H SN Prana Putra Sohe bersama istri Hj Yetti Oktarina Prana serta kerabat, Kamis (22/2/2018) melakukan ziarah atau nyekar ke makam orang tua yakni; H M Sohe dan Hj Amsah Sohe di Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Nanan yang juga calon Walikota Lubuklinggau priode 2018- 2023 ini tiba dikawasan pusaran ayah dan ibu tercita yang berlokasi di Belakang SPBU Lubuk Kupang itu sekitar pukul 15.30 WIB dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan doa.

Baca Juga :   Panwaslu Banyuasin Komitmen Lawan Politik Uang

Tak hanya itu, Nanan pada Pemilihan Walikota Lubuklinggau 2018 tetap berpasangan dengan H, Sulaiman Kohar ini, juga nyekar ke makam sang nenek di Desa Muara Kati dan Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

Usai nyekar, Nanan masih didampingi istri setianya, Hj Yetti Oktarina Prana bersama tim Nansuko Jilid II melakukan blusukan kebanyak warga khususnya dalam wilayah Kelurahan Lubuk Kupang yang merupakan zona tiga kampanye pasangan Nansuko sebagaimana yang telah dijadwalkan oleh KPU Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :   Ramadhan Tahun Ini, Muzakir Ingin 5 Kali Khatam Al-Quran

Kepada masyarakat Nanan mengatakan, akan membawa Kota Lubuklinggau lebih maju lagi pada priode 5 lima tahun kedepan. Nanan mengaku, kendati sudah banyak kemajuan yang telah dicapai selama 5 tahun kepemimpinan bersama H Sulaiman Kohar dibanding sebelumnya, namun ia mengaku Kota Lubuklinggau masih perlu untuk lebih berkesimbungan. (rif)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Terompet Tahun Baru Masih Sepi Pembeli

Lubuklinggau, KoranSN Jelang tahun baru 2019, penjual terompet tahun baru biasanya ramai berjualan di setiap ...

error: Content is protected !!