Home / Kota Musi / Jelang Deklarasi, Relawan Ishak Mekki Gelar Bakti Sosial

Jelang Deklarasi, Relawan Ishak Mekki Gelar Bakti Sosial

RELAWAN – Relawan Ishak Mekki di Posko Dwikora Palembang yang siap membagikan sembako dan mie instant kepada warga yang membutuhkan. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Menjelang deklarasi Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, H. Ishak Mekki beberapa hari ke depan, relawan Ishak Mekki menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako dan mie instant.

Menurut Koordinator Relawan, Yogi Salmanov, sejak Kamis (4/1/2018), dia dan para relawan telah secara sukarela melaksanakan kegiatan bagi-bagi Sembako dan mie instant ini kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini, lanjutnya, akan dilaksanakan hingga deklarasi Cagub berlangsung beberapa hari ke depan.

“Hari (kemarin) ini kita membagikan 100 paket bantuan kepada warga yang membutuhkan. Begitu juga besok sampai dengan deklarasi nantinya,” ujar Yogi kepada awak media yang menemuinya di Posko Relawan Dwikora, Palembang, Kamis (4/1/2018).

Baca Juga :   Ali Amir Jabat Sekwan DPRD Palembang

Yogi mengatakan, kegiatan yang dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bagi masyarakat. Apalagi masyarakat yang berdomisili di pinggiran kota Palembang.

Berbagai kegaitan yang digelar selama ini seperti pembagian rompi bagi ojek dan penarik becak, gunting rambut gratis dan lainnya sudah dilakukan sebelum pembagian sembako dan mie instant ini. Menurutnya, semua kegiatan yang dilaksanakan tersebut atas dukungan penuh Cagub Ishak Mekki.

“Semua kegiatan ini atas dukungan penuh pak Ishak Mekki. Beliau sangat peduli dengan masyarakat, maka itu selalu berpesan kepada kami agar senantiasa memperhatikan secara langsung masyarakat yang membutuhkan,” kata Yogi.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 406-06/Tugumulyo Bantu Petani Panen Padi

Dalam kesempatan yang sama, Dewi (23) salah seorang warga, sangat bersyukur atas kepedulian Wagub yang juga Cagub, H. Ishak Mekki. Dirinya dan sejumlah warga lainnya mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya yang disampaikan melalui relawan tersebut.

“Terima kasih banyak sekaligus kami titip salam untuk pak Ishak Mekki. Mudah-mudahan beliau selalu dalam lindungan Allah Swt dan terkabul hajatnya,” ujar Dewi. (awj/rel)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Fitri Kunjungi Bayi Nashwa Kayla Syafitri

Palembang, KoranSN Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengunjungi bayi Nashwa Kayla Safitri yang dirawat di …