Jelang Naru, Pengisian Pulsa Telkomsel Meningkat 50 %

TELKOMSEL – Manager Sales Telkomsel Region Sumbagsel Badar bersama Manager ICT Telkomsel Region Sumbagsel Yogi, saat sharing session dan kesiapan Telkomsel jelang Natal dan Tahun baru, di Palembang, Selasa (20/12/2016). (foto-ferdinand/koransn.com)

 

Palembang, KoranSN

Berdasarkan pengalaman sebelumnya peningkatan pengisian pulsa saat menjelang Hari Natal dan Tahun Baru (NARU) meningkat hingga 50 %. Untuk mengantisipasi dalam memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan menjelang NARU, Telkomsel telah meningkatkan distribusi produk maupun ketersediaan pengisian pulsa hingga dua kali lipat dari kondisi normal. Hal tersebut dikatakan General Manager Sales Region Sumbagsel, Badar didampinggi General Manager ICT Operation Region Sumbagsel, Yogi R Bahar, kemarin.

“Untuk pengisian pulsa, Telkomsel sudah mengantisipasi dan menjamin pelanggan tetap akan dapat melakukan pengisian pulsa tanpa gangguan yang berarti,”tegasnya.

Dijelaskannya, ketersediaan tersebut tidak hanya di outlet namun di semua Channel Distribusi baik Traditional Channel (MKios) dan Modern Channel (ATM, T-Cash, Transfer Pulsa) dari peningkatan tersebut dapat dipastikan Telkomsel dapat memenuhi lonjakan kebutuhan komunikasi pelanggan nantinya. GraPARI Telkomsel Palembang, Lampung, Jambi dan GraPARI Palembang Square juga tetap melayani pelanggan pada Hari Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga :   Kopi Sumsel Terapkan SNI

Telkomsel Program Akhir Tahun dikatakannya, juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan hadiah undian berupa 1000 unit voucher senilai 1 juta, 500 smartphone, 100 unit sepeda motor Honda Beat, 6 unit mobil Toyota Sienta, dan 4 unit mobil BMW serie 3. Untuk mengikuti program pelanggan dapat menghubungi *123# atau MyTelkomsel dengan menukarkan Telkomsel Poin, membeli paket telepon, SMS dan internet, paket digital atau isi ulang pulsa senilai 200ribu melalui MyTelkomsel app.

Peningkatan layanan network berdasarkan pengalaman tahun lalu dikatakannya, lonjakan penggunaan layanan Telkomsel di Regional Sumbagsel pada H-1 yaitu untuk Voice meningkat lebih dari 3 % dari kondisi normal, SMS meningkat lebih dari 15 % dari kondisi normal, layanan data meningkat lebih dari 20 % dari kondisi normal.

“Dari pengalaman tahun lalu, Telkomsel optimis mampu melayani perkiraan lonjakan yang mungkin terjadi, baik voice, SMS, maupun penggunaan layanan data,”ujarnya.

Baca Juga :   The 1O1 Manjakan Tamu Dengan Nobar MotoGP

Memasuki paruh kedua tahun 2016 ditambahkannya, Telkomsel Regional Sumbagsel mencatatkan jumlah pelanggan hingga bulan November 2016 mencapai lebih dari 15 Juta pelanggan, yang merupakan bagian lebih dari 46 Juta Pelanggan Sumatera, dan 160 juta Pelanggan di seluruh Indonesia. Jumlah BTS di Regional Sumbagsel  sudah mencapai lebih dari 10.000 BTS yang terdiri dari dimana lebih dari 30 persen adalah BTS 3G dan 4G serta Coverage jaringan telah melayani hingga 100% di ibu kota Kabupaten sampai wilayah kecamatan di pulau Sumatera. (ima)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

OJK Keluarkan Stimulus Lanjutan Industri Keuangan Nonbank

Jakarta, KoranSN Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan kebijakan stimulus lanjutan di sektor industri keuangan nonbank …