Rabu , Januari 23 2019
Home / Gema Sriwijaya / Jelang Pemilu KPU Gelar Seni Budaya

Jelang Pemilu KPU Gelar Seni Budaya

Suasana gelar seni budaya yang dihadiri 20 partai di Taman Kota Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur. (foto-andifatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih menggelar kegiatan ‘Pagelaran Seni Budaya‘ di Taman Kota Prabujaya , Kelurahan Prabujaya Kecamatan prabumulih Timur,kemarin. Pagelaran seni ini dilaksanakan dalam rangka satu tahun menyongsong pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2019.

Ketua KPU Kota Prabumulih, M Tahkyul SIP mengatakan, selain untuk mensosialisasikan Pemilu serentak, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa pagelaran seni budaya tersebut merupakan salah satu sosialisasi yang dilakukan pihaknya agar seluruh masyarakat mengetahui Parpol peserta pemilu yang ada di Kota Prabumulih.

Baca Juga :   13 Warga Terima Bantuan Alat Usaha

Kegiatan ini dihadiri seluruh Parpol peserta pemilu yang ada di kota Prabumulih, PKB, Gerindra, PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, Partai Garuda, Partai Berkarya, PKS, Perindo, PPP, PSI, PAN, Hanura, Demokrat, PBNU dan PKPI terkait lainnya, Kegiatan tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia mulai dari KPU RI sampai tingkat KPU kabupaten dan kota.

“Kegiatan Pagelaran Seni Budaya ini digelar, dalam rangka satu tahun menyongsong Pemilihan Umum serentak,” ujar M TakhyulUntuk memeriahkan acara tersebut KPU Kota Prabumulih sengaja menyediakan banyak doorpriz.

Baca Juga :   Wakil Ketua I DPRD Muba: Saya Hanya Minta Uang Pribadi, Bukan Terima Uang Suap

menarik dan akan dibagikan kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan Pagelaran Seni Budaya .pungkas nya. (and)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Timnas All Star Lumat Tim Old Star Lubuklinggau 10-0

Lubuklinggau, KoranSN Dalam pertandingan Sumsel Alex Noerdin Cup 2019, Timnas All Star belum terkalahkan dari ...