Home / Politik dan Pemerintahan / Jelang Penetapan Paslon, Aswari Berdoa Bersama Relawan di Rumah Juang

Jelang Penetapan Paslon, Aswari Berdoa Bersama Relawan di Rumah Juang

Pasangan Calon Gubernur Sumsel, H Aswari Rivai – Irwansyah saat melakukan doa bersama dengan para relawan di rumah juang. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Sebelum penetapan pasangan calon (Paslon) di KPUD Sumatera Selatan, bakal calon gubernur, Aswari Rivai, berdoa bersama sejumlah relawan di Rumah Juang (12/2/2018).

Lengkap dengan baju safari politik Partai Gerindra-baju putih, celana cokelat, dan sepatu putih, Bupati Lahat dua periode ini berangkat ke KPUD Sumsel ditemani relawan dan ketua tim pemenangan, Budiarto Marsul.

“InsyaAllah sebentar lagi kami akan ke KPU (Sumsel). Semoga diberi kelancaran dan saya mohon doa dan restu masyarakat Sumsel untuk memenangkan Asri (sapaan Aswari-Irwansyah),” ucap Budiarto.

Usai berdoa, terpantau dari lokasi, Aswari bersama relawan berangkat ke lokasi penetapan paslon sekitar pukul 13.00 WIB.

Diketahui sore harinya KPUD Sumatera Selatan menetapkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Aswari sendiri maju bersama Irwansyah, mantan Walikota Pangkalpinang, didukung oleh partai Gerindra dan PKS. Aswari-Irwansyah sendiri berhasil mengantongi total 15 kursi di DPRD Sumsel untuk maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumsel.

“Kak Wari (sapaan akrab Aswari) mohon doa bersama Irwansyah untuk maju di pilkada Sumsel ini. Mudah-mudahan jika dipercaya memimpin Sumsel kami insyaAllah akan amanah,” kata Aswari beberapa waktu. (rgn/rel)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Sekda Sumsel Tandatangani Serah Terima Kepengurusan Forsesdasi Periode 2018-2021

Palembang, KoranSN Sekda Sumatera Selatan (Sumsel), H Nasrun Umar menandatangani serah terima administrasi, keuangan dan ...

error: Content is protected !!