Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Ajak Warga Mariana Jaga Siskamtibmas

Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Ajak Warga Mariana Jaga Siskamtibmas

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem memberikan santunan untuk 17 anak yatim dari Sekolah Babul Ulum. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem dan Ketua Bhayangkari cabang Banyuasin beserta Pejabat Utama Polres Banyuasin mengunjungi Mapolsek Mariana sekaligus ramah tamah dengan berbagai unsur yang ada di Kecamatan Banyuasin I, Rabu (6/12/2017) pagi.

Dalam kesempatan itu, AKBP Yudhi Surya mengajak masyarakat menciptakan Siskamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Serentak dan mensukseskan Asian Games tahun 2018 mendatang.

Hadir dalam kesempatan itu, Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol Haris Batara dan jajaran Polres lainnya, Ketua DPRD Banyuasin H. Agus Salam. Selain itu juga hadir Anggota DPRD Banyuasin Nurcholis, Danramil Kapten Dasmini, Kapolsek mariana AKP Nazirudin, Camat Banyuasin I Noffa Redy dan para Kades/Lurah sekecamatan Banyuasin I beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

“Untuk kasus 3C dan narkoba agar dapat diantisipasi dan dapat ungkap kasus. Anggota Bhabinkamtibmas diberikan pengawasan¬†terhadap dana desa supaya dana desa dapat digunakan sepenuhnya untuk pembangunan desa,” ujar Kapolres mengawali sambutannya.

Ia juga mengimbau, agar warga menghindari paham radikalisme dan anti pancasila yang akan memecah belah bangsa ini. “Selain itu kepada seluruh lapisan masyarakat Banyuasin dan sekitarnya marilah kita sukseskan Asian Games ke 18,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Banyuasin juga memberikan penghargaan kepada Kepala Desa Pematang Palas yang telah menyerahkan senjata api milik warga pematang palas kepada Polsek Mariana. Kapolres juga memberikan santunan untuk 17 anak yatim dari sekolah Babul Ulum. Selanjutnya Kapolres Banyuasin dan Ketua Bhayangkari menebar bibit ikan dikolam belakang Polsek Mariana dan menanam tanaman buah lengkeng di sekitar kolam. (sir)

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Delapan Warga Pelaku Kriminalitas Desa Karang Anyar Bertobat

Muratara, KoranSN Delapan warga asal Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, yang menjadi target ...

error: Content is protected !!