Jelang Putusan Sela, Setya Novanto Dijenguk Istri di Rutan

Istri dari Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor. (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Istri kedua Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, mendatangi rumah tahanan KPK Cabang Jakarta Timur, pada Selasa (2/1/2018). Deisti tiba di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, pukul 10.00 WIB. Deisti terlihat mengenakan baju krem dan kerudung bermotif bunga.

Kedatangan Deisti langsung menarik perhatian awak media. Sekitar 3 jam Deisti berada di dalam Rutan KPK untuk menjenguk Novanto, ia akhirnya keluar. Deisti langsung diberondong sejumlah pertanyaan oleh para wartawan terkait kondisi Novanto menjelang sidang putusan sela yang akan digelar, Kamis (4/1/2018) nanti.

“Alhamdulillah (Novanto) sehat,” kata Deisti saat keluar dari rutan KPK, Selasa (4/1/2018).

Baca Juga :   Mendikbud Tegaskan Tidak Ada Keputusan Peleburan Mata Pelajaran Agama

Deisti mengaku kunjungannya hanya menjenguk dan mengobrol biasa saja. Tidak ada hal yang spesial ataupun istimewa yang dibawakan. Ketika ditanyakan apakah Novanto siap menjalani sidang putusan sela nanti Deisti tak menjawabnya.

“Tadi cuma ngobrol, biasa-biasa aja. Bawaan juga biasa aja, enggak ada yang spesial,” ujarnya.

Deisti juga mengatakan terkait hasil pemeriksaan Novanto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD). Menurut Deisti Novanto tidak mengalami kendala apapun. “Oh enggak ada (kendala),” ujarnya.

Seperti diketahui, pada Jumat, (29/12/2017) tahun 2017 kemarin, Novanto keluar tahanan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Hal tersebut setelah permohonan terdakwa kasus korupsi pada proyek e-KTP itu dikabulkan hakim Pengadilan Tipikor. Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu meminta untuk berobat dan diperiksa di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. (viva.co.id)

Baca Juga :   Elektabilitas Jokowi Kalahkan Prabowo di 4 Provinsi
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Masyarakat Diminta Cari Informasi Tentang Vaksin yang Benar

Jakarta, koranSN Sembari menunggu kedatangan vaksin, dr. Dirga Sakti Rambe, Vaksinolog meminta kepada masyarakat agar …