Jenazah Sopir Travel yang Ditemukan di Muba Diduga Korban Begal

Tampak jenazah korban saat berada di RSUD Sungai Lilin. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, Koran SN

Bariman (50), sopir travel yang ditemukan tewas di Sungai Setangkai Jalan 108 Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diduga korban begal. Pasalnya, mobil korban hilang diduga dibawa pelaku.

Kapolsek Babat Supat Iptu Marzuki S.sos melaui Kanit Reskrim Ipda Sujana, Selasa (16/10/2018) mengatakan, korban Bariman merupakan sopir travel. Dari pemeriksaan di tubuh korban pihaknya menemukan bekas jeratan tali tambang di leher korban. Selain itu di kening korban juga ada luka lembam. Dengan demikian korban Bariman diduga korban perampokan atau begal.

“Kasus ini kami selidiki guna mengungkap siapa pelakunya,” tegasnya.

Baca Juga :   Yan Anton Ditahan di Rutan Kelas I Jakarta Timur Cabang KPK

Masih dikatakannya, dari penemuan jenazah korban pihaknya mengamankan barang bukti diantaranya satu helai tali tambang warna hijau, satu baju kaos oblong garis- garis, satu lembar celana levis panjang warna biru.

“Jenazah korban kini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Jambi untuk dikebumikan. Dari keterangan keluarga, korban memang benar Bariman,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Bariman, warga Jalan Lingkar Barat Bagan Pete Kecamatan Alam Barajo Provinsi Jambi yang merupakan sopir travel ditemukan tewas dengan kondisi leher terjerat tali tambang di Sungai Setangkai Jalan 108 Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Baca Juga :   Bandar & Pengedar Narkoba Jaringan Surabaya Raup Keuntungan Miliaran Rupiah

Penemuan mayat tersebut sontak membuat gempar warga sekitar. Tak lama kemudian, pihak kepolisian yang mendapati informasi dari masyarakat adanya penemuan jenazah langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Sungai Lilin. (tri)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tim Gabungan BNN Tangkap Tersangka Kasus Narkoba di Rawas Ulu Muratara

Musirawas, KoranSN   Tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Musirawas dan BNN Kota Lubuklingggau meringkus …