Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Jika Diberi Amanah Joncik Yulius Tak Jadikan Empat Lawang Kerajaan

Jika Diberi Amanah Joncik Yulius Tak Jadikan Empat Lawang Kerajaan

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Joncik Muhammad dan Ayulius Maulana saat meyerahkan berkas pendaftaran calon bupati di DPD Partai NasDem. (Foto-Fahlevi/Koransn)

 

Empat Lawang, KoranSN

Dua kandidat Bakal calon (balon) Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dan Yulius Maulana, Senin (3/7/2017) mengembalikan berkas pendaftaran sebagai balon Bupati Empat Lawang, ke DPC Partai Demokrat di Desa Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi dan DPD Partai Nasdem di Kelurahan Tanjung Kupang Empat Lawang.

Keduanya menyerahkan formulir pendaftaran secara bersamaan, dimana pertama mereka menyerahkan Ke Kantor DPC Partai Demokrat yang diterima langsung Ketua DPC Demokrat, Herman Rusul yang didampingi pengurus partai kabupaten serta disaksikan langsung Korda Partai Demokrat untuk wilayah Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang, Ir Holda.

Setelah itu, keduanya mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai NasDem yang diterima langsung oleh Ketua tim seleksi penjaringan balon bupati Empat Lawang, DPD Partai Nasdem Empat Lawang, Jalaludin.

Yulius maulana, menyampaikan jika dua kekuatan partai bersatu yakni; PDIP dan PAN dan ditambah Demokrat nantinya akan menjadi kekuatan Besar.

“Jika kami diberi amanah oleh masyarakat Empat Lawang kami akan bersama membangun Empat Lawang menjadi lebih baik, dan kami tidak akan menyari kekayaan sebab niat kami hanya ingin memajukan Empat Lawang lebih baik lagi serta kami berjanji tidak akan menjadikan Empat Lawang sebagai kerajaan. katanya.

Menurutnya Yulius, nantinya jika mereka terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, mereka akan mengutamakan sektor keamanan sebab ini adalah kendala pertama yang harus diselesaikan dan sektor pertanian karena sebagian besar pengasilan masyarakat petani nanti kedepan akan ditingkatkan lagi.

Ketua DPC Demokrat, Herman Rusul Yunus mengatakan, di Empat Lawang Joncik dan Yulius suda tidak asing lagi, Demokrat akan mendukung penuh pasangan Joncik dan yulius ini.

“Apa lagi yg proritaskan adalah keamanan dikabupaten kita ini, mari kita sama-sama menyatakan sikap dukunggan, dan apa bila ini suda bejalan semua kader partai sampai ketingkat ranting wajib mendukung keputusan partai” ungkapnya. (foy)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

HUT RI, Garis Milang Kibarkan Bendera di Atas Tebing

Lahat, KoranSN Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, sebuah bendera pusaka merah ...

error: Content is protected !!