Home / Gema Sriwijaya / Johan Tak Gentar, Kuryana aziz Mulai Diserang

Johan Tak Gentar, Kuryana aziz Mulai Diserang

DSC_6235

Baturaja, KoranSN.com

Meski tahapan Pilkada Ogan Komering Ulu (OKU)  belum dimulai, aroma politik tak sedap sudah “digelindingkan”, hingga hujatan terus mengemuka di media. Namun Johan Anuar SH MM mengaku tak gentar karena Kuryana Aziz diserang pihak lawan.

Namun menurut ketua DPRD OKU Johan Anuar SH yang bakal menjadi balon wakil Bupati berpasangan dengan Kuryana, politik seperti  ini harus dilihat dari  sisi baiknya saja karena masyarakat sudah makin jeli dan pintar berpolitik.

Serangan yang paling gencar dilakukan  terhadap Kuryana, dianggap tidak bisa mencalonkan diri menjadi Bupati OKU sesuai pasal 71 Undang- undang No 8 tahun 2015 menyangkut Amendemen UU Pilkada Gubernur, Walikota dan Bupati yang mengatur calon incumbent dilarang melakukan pergantian pejabat enam bulan sebelum masa jabatannya berakhir.

Baca Juga :   Dishubkominfo Hidupkan Terminal Penyangga

“Kita akui memang beberapa waktu lalu Pak Kuryana melantik 38 pejabat dilingkup Pemda OKU. Namun pelantikan itu sudah dibatalkan. Karena itulah kita tidak ambil pusing menyangkut masalah itu. Semuanya kita serahkan saja ke KPU yang menjadi penyelenggara Pemilu, sebab mereka yang lebih berwenang,” jelas Johan Anuar didampingi sekretarisnya Aprili Mauludin.(had)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Sidak, Sekda Lahat Januarsyah Temukan Banyak ASN Bolos dan Ruangan Kantor Terkunci

Lahat, KoranSN Tingkat disiplin ASN di Kabupaten Lahat masih jauh dari kata sempurna. Sebab masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.