Home / Go Sport / John Terry Ingin Ikuti Jejak Ryan Giggs

John Terry Ingin Ikuti Jejak Ryan Giggs

John Terry ChelseaLondon – John Terry menyadari dirinya sudah tidak muda lagi. Kapten Chelsea itu berharap bisa mengikuti jejak Ryan Giggs, yang terus bermain hingga usia 40 tahun.

Terry musim lalu berperan besar dalam keberhasilan Chelsea meraih gelar Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris. Dia tampil pada 49 pertandingan dan menyumbangkan delapan gol.

Musim 2015/2016 akan menjadi musim ke-18 Terry di tim utama Chelsea. Dengan usianya yang sudah 34 tahun, mantan kapten timnas Inggris itu berharap bisa punya karier yang sangat panjang seperti Giggs.

Baca Juga :   Pujian Rossi buat Folger dan Zarco

Giggs hanya membela Manchester United sepanjang kariernya sebagai pemain. Setelah 24 musim menjadi pemain ‘Setan Merah’, Giggs pensiun di usia 40 tahun dan sekarang menjadi asisten pelatih di klub tersebut.

“Dalam empat atau lima tahun terakhir saya sudah melakukan banyak kerja ekstra, bukan cuma di lapangan latihan,” ujar Terry kepada Sky Sports News HQ.

“Anak-anak sudah lebih besar, jadi sekarang saya bisa bangun lebih siang. Bekerja keras di gym, tempat latihan, di luar lapangan, dan makan makanan yang tepat. Saya berharap bisa terus bermain selama mungkin,” tuturnya.

Baca Juga :   Rossi Buru Poin-Poin Penting di Valencia

“Ada peluang Anda bertemu dengan pemain-pemain seperti Giggs, yang bermain sampai sangat tua,” kata Terry.

(mfi/raw)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Hattrick Ronaldo Warnai Pesta Gol Portugal Ketika Jamu Lithuania

Jakarta, KoranSN Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan mencetak Hattrick untuk meramaikan pesta gol timnas Portugal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.