Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Foto / Jojo vs Ginting Warnai Pertandingan Eksibisi Kejurnas di Palembang

Jojo vs Ginting Warnai Pertandingan Eksibisi Kejurnas di Palembang

Para atlit kejuaraan nasional Bulutangkis saat berlatih di GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang.-(foto-Ferdinand/koransn)

Palembang, KoranSN

Pertandingan eksibisi (persahabatan) di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Jakabaring Sport City Palembang akan mempertemukan sejumlah bintang lapangan dan legenda hidup bulutangkis Indonesia.

Kejurnas PBSI 2019 di Palembang yang akan dihelat 24-28 November ini, di hari pertama, akan diwarnai pertandingan eksibisi mempertemukan Jonathan Christie alias Jojo dan Anthony Sinisuka Ginting, Minggu (24/11/2019).

Pertandingan eksibisi lainnya, akan digelar setelah pertandingan final tanggal 28 November 2019, dan akan mempertemukan pasangan ganda putra terbaik dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Minions) menantang Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (The Daddies). Kedua laga akan dipertandingkan di GOR Dempo Jakabaring Sport City.

Baca Juga :   Penampilan Penuh Horor Marquez di Argentina

Pertandingan eksibisi terakhir akan mempertemukan legenda hidup atlet bulutangkis Indonesia Susi Susanti/Alan Budikusuma melawan Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir (Owi/Butet). Kedua pasangan akan bertanding tiga lawan tiga.

“Ini nanti pertandingan three on three, duanya pasangan Alan Budikusuma/Susanti melawan Owi/Butet, satunya lagi yang mendampingi keduanya masih dicari,” kata Humas Panitia Pelaksana Turnamen Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019, Yuni Kartika, saat jumpa pers di Tower B Wisma Atlet Jakabaring, Sabtu (23/11/2019).

Kejurnas PBSI 2019 akan dimulai pada Minggu (24/11/2019) pukul 09.00 Wib dan berlangsung di dua venue yakni di GOR Dempo dan GOR Ranau. Penonton yang ingin menyaksikan dipersilahkan tanpa membayar tiket masuk alias gratis.

Baca Juga :   Gol Terbaik Mkhitaryan

“Kami berharap penontonnya ramai, apalagi ini tiketnya sudah digratiskan,” harap Yuni.

Pelaksana Kejurnas setiap tahunnya secara berseling mempertandingkan nomor perorangan dan beregu. Tahun genap untuk pertandingan beregu, sementara tahun ganjil mempertandingkan nomor perorangan. Tahun ini akan mempertandingkan nomor perorangan dan dibagi dalam dua divisi, yaitu divisi satu dan divisi dua. Setiap divisi kemudian akan dibagi menjadi dua kelompok usia, taruna dan dewasa.

Ketua Pengprov PBSI Sumsel Amrullah menambahkan, selain didalam Gor ada pertandingan, di luar GOR akan ada stand-stand UKM dan lainnya yang akan mewarnai perhelatan Kejurnas PBSI 2019 di Palembang. (awj)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Timnas U-22 Juara 2 SEA Games 2019

Jakarta, KoranSN Tim Nasional Indonesia U-22 meraih juara dua dalam cabang sepak bola pada SEA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.