Home / Nasional / Jokowi dan Sandiaga Pergi Umrah di Masa Tenang

Jokowi dan Sandiaga Pergi Umrah di Masa Tenang


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Jokowi. (foto-net/detiknews.com)

Jakarta, KoranSN

Masa kampanye Pilpres 2019 telah selesai dan memasuki masa tenang mulai tanggal 14 hingga 16 April 2019. Masa tenang itu dimanfaatkan Joko Widodo (Jokowi) dan Sandiaga Uno untuk beribadah umrah ke Tanah Suci.

“Setelah ini, rencananya akan umrah dan tentunya beribadah, ikhtiar manusia sudah maksimal, tentunya optimal kami kerjakan, sekarang kita harap kepada jalan dari Allah, ridho dari Allah itu yang jadi fokus kita,” kata Sandiaga Uno di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019) malam.

Baca Juga :   Siswa Berkebutuhan Khusus Tetap Bersemangat Ikuti Ujian Nasional Tingkat SD

Sandiaga mengatakan usaha yang telah dilakukan sudah maksimal. Selanjutnya, dia menyerahkan hasil dari kerja kerasnya itu kepada Allah SWT.

“Kita ingin beribadah untuk kelancaran proses pemilu jujur dan adil, pemilu yang insyallah bisa membawa Indonesia yang menang, Indonesia yang adil dan makmur,” ujar dia.

Jokowi juga akan berangkat ke Tanah Suci untuk ibadah umrah di masa tenang. Jokowi ingin mengisi waktu di masa tenang dengan kegiatan yang lebih khidmat.

Jokowi mengangguk saat ditanya wartawan mengenai kepastian ibadah umrah selepas debat kelima pilpres. Selain itu, dia mengatakan masa tenang pemilu tak boleh diisi dengan kegiatan yang aneh.

Baca Juga :   Surya Paloh Tak Minat Kompetisi Capres 2019

“Ya tenang dong. Yang namanya hari tenang kita harus tenang nggak usah aneh-aneh, rame-rame, ya tenang,” ujar Jokowi di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). (detikcom)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sumsel Siap Jadi Penyelenggara Expo Nusantara 2020

Jakarta, KoranSN Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya mengatakan, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) siap menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.