Home / Go Sport / Jokowi Dukung Menpora Benahi Sepakbola Nasional

Jokowi Dukung Menpora Benahi Sepakbola Nasional

Menpora_imam_nahrawi

Jakarta – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) kembali menegaskan dukungannya kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dalam usaha membenahi persepakbolaan nasional.

Dukungan Jokowi tersebut ia lontarkan melalui akun Facebook-nya, sehubungan dengan kisruh dalam persepakbolaan nasional setelah Kemenpora mengeluarkan Surat Keputusan (SK) mengenai pembekuan PSSI.

“Sikap saya dalam kisruh PSSI sudah cukup jelas: mendukung sepenuhnya langkah Menpora Imam Nahrawi dalam membenahi sepakbola nasional. Saya sampaikan ke Menpora untuk terus melanjutkan reformasi persepakbolaan nasional. Saya juga memerintahkan Menpora untuk tetap menjamin kompetisi sepak bola antar daerah yang harus terus bergulir,” tulisnya.

Baca Juga :   The Reds Terjun Bebas

“Dalam pembenahan persepakbolaan yang terpenting adalah pembinaan sepakbola yang menjadi dasar kompetisi sepakbola nasional yang fair. Hal ini membutuhkan organisasi bola yang sehat dan dipercaya masyarakat. Saat ini waktunya berbenah. Saya yakin setelah pembenahan ini selesai, prestasi sepak bola kita akan terus merangkak naik,” sebut pernyataan tersebut.(krs/rin)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Maurizio Sarri Divonis Pneumonia

Turin, KoranSN Manager klub Juventus, Maurizio Sarri, divonis menderita pneumonia. Hal ini baru diketahuinya usai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.