Jual 290 Butir Ekstasi ke Polisi, Bandar Narkoba di OKI Diringkus



Tersangka beserta barang bukti saat diamankan. (Foto-Istimewa)

Kayuagung, KoranSN

Silo Bin Teri (47), petani yang berdomisili di Desa SP 4 Harapan Jaya Kecamatan Sungai Menang Kabupaten OKI diringkus polisi yang menyamar sebagai pembelinya, Kamis (25/7/2019).

Dari tangan tersangka diamankan 290 pil ekstasi. Tersangka diringkus saat tersangka bertransaksi di Jalan Umum Desa Kayulabu Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten OKI. Barang bukti 290 ekstasi warna hijau dengan berat kurang lebih 87,17 gram diamankan bersama Silo.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka S SH SIK MM menjelaskan, kronologis penangkapan bermula saat anggota Satres Narkoba Polres OKI mendapatkan informasi ada bandar Narkoba bernama Silo di Desa SP 4 Harapan Jaya yang sudah meresahkan warga.

Baca Juga :   Diberhentikan, Mantan Karyawan Merusak Batre Tower

“Anggota Satres Narkoba melakukan penyelidikan atas informasi tersebut dengan melakukan penyamaran untuk melakukan pembelian. Setelah itu anggota yang melakukan penyamaran menghubungi bandar bernama Silo untuk memesan pil ekstasi,”jelas Donni.

Lalu ujar dia, polisi menyamar pembeli dan penjual (Silo) bersepakat bertemu di Desa Kayulabu. Anggota yang menyamar bertemu dengan dengan bandar bernama Silo lalu langsung melakukan transaksi dan memastikan barang bukti yang dipesan sudah ada.

“Setelah itu, anggota Satres Narkoba langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan Silo dan pada saat dilakukan pemeriksaan, anggota menemukan barang bukti Narkotika jenis pil ekstasi,” jelasnya.

Baca Juga :   Rumah Warga Lawang Agung Muratara Hangus Terbakar

Selanjutnya barang bukti dan tersangka dibawa ke Mapolres OKI untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih intensif. (iso)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Terus Dalami Kasus Mandala Krida Lewat Pemanggilan Tujuh Saksi

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami kasus dugaan korupsi pembangunan Stadion Mandala Krida, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.