Jubir Gubernur Sulsel Bantah Nurdin Abdullah Dijemput Paksa



Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (tengah) dikawal petugas setibanya di gedung KPK, Jakarta, Sabtu (27/2/2021). KPK mengamankan Nurdin Abdullah melalui Operasi Tangkap Tangan (OTT) bersama lima orang lainnya dengan barang bukti sebuah koper berisi uang. (Foto-Antara)

Makassar, KoranSN

Juru Bicara Gubernur Sulawesi Selatan Veronica Moniaga secara tegas membantah bahwa Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulsel dijemput paksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel di Makassar, Sabtu dini hari (27/2/2021).

Baca Juga :   Densus 88 AT Kembangkan Penangkapan 7 Terduga Teroris

Berada di depan Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu (27/2/2021), ia menegaskan bahwa Nurdin Abdullah tidak dalam Operasi Tangkap Tangkap (OTT), namun sedang dalam keadaan beristirahat saat petugas KPK datang ke rujab.

“Terkait bapak gubernur terkena operasi tangkap tangan, itu tidak benar karena bapak saat itu sedang istirahat. Seperti yang kita tahu, OTT adalah orang yang tertangkap tangan dan bapak tidak sedang melakukan itu,” urai perempuan yang disapa Vero tersebut. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Panggil 28 Saksi Terkait Kasus Korupsi Bupati Bandung Barat

Jakarta, KoranSN KPK, Senin (19/4/2021) memanggil 28 saksi dalam penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan barang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.