Home / Go Sport / Juergen Klopp Rasakan Efek Diving Neymar

Juergen Klopp Rasakan Efek Diving Neymar

Penyerang PSG, Neymar. (foto-net/vivanews.com)

Paris, KoranSN

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengeluarkan unek-uneknya saat kalah 1-2 dari Paris Saint-Germain di Parc des Princes dalam laga Grup C Liga Champions, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Salah satu yang disorot adalah seringnya pemain tim tamu terjatuh.

Klopp menganggap aksi pemain PSG itu sebagai bentuk provokasi. Anak asuhnya terpancing emosi sehingga wasit mengeluarkan enam kartu kuning untuk mereka.

“PSG pintar. Neymar dan banyak pemain lainnya terjatuh dan membuatnya terlihat benar-benar serius. Jelas kami tidak tenang lagi,” kata Klopp, dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga :   Harry Kane Patahkan Rekor Cristiano Ronaldo

“Agresi negatif tidak akan membantu dalam permainan sepakbola. Itu adalah pekerjaan yang harus kami tangani, dan jika wasit membiarkan itu terjadi, Anda harus menghadapinya sebagai satu tim,” imbuhnya.

Mendengar pernyataan Klopp saat ini, sangat berbanding terbalik dengan beberapa bulan lalu. Ketika itu dia diminta komentar terkait seringnya Neymar melakukan diving.

Bagi Klopp, seringnya Neymar terjatuh di Piala Dunia 2018 dikarenakan proteksi terhadap diri sendiri. Sebagai pemain dengan kualitas individu mumpuni, lawan harus dengan segala cara menghentikannya.

Baca Juga :   Madrid Dikabarkan Bidik Lewandowski

“Saya menyaksikan beberapa pertandingan Piala Dunia. Semua terlihat sangat normal, karena pemain lain benar-benar ingin menghentikannya. Dia hanya memproteksi diri sendiri,” tutur Klopp, dikutip dari Sportsmole. (viva.co.id)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Misi Bangkit Chelsea Diuji Leicester yang Tricky

London, KoranSN Chelsea baru saja menjalani pekan yang mengecewakan. Leicester City menjadi momen tepat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.