Juventus Harus Bekerja Keras untuk Menang 3-1 Atas Sassuolo

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (Ronaldo) dan Federico Bernardeschi merayakan gol yang dicetak ke gawang Sassuolo. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Juventus harus bekerja keras untuk meraih kemenangan 3-1 atas tamunya Sassuolo, pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Allianz, Turin, Senin (11/1/2021) dini hari WIB.

Kemenangan itu mempertahankan Juve sebagai penghuni posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 33 poin, sedangkan Sassuolo turun ke posisi ketujuh dengan 29 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Bianconerri mencoba menyerang sejak awal. Cristiano Ronaldo menanduk bola yang hanya mendarat di bagian atas gawang, kemudian sepakan Gianluca Frabotta terdefleksi setelah mendapat operan tumit Weston McKennie.

Baca Juga :   Valencia Juara Copa del Rey

McKennie harus ditarik keluar lapangan karena cedera ringan, dan VladChiriches melakukan blok penting untuk menggagalkan peluang Ronaldo.

Menjelang turun minum, Sassuolo harus kehilangan satu pemain akibat Pedro Obiang melakukan tekel yang terlambat terhadap Federico Chiesa. Pelanggaran yang membuat ia diganjar kartu merah.

Juve memecah kebuntuan pada menit ke-50. Sapuan buruk dari pemain bertahan Sassuolo membuat bola hanya terbuang sejauh 20 meter, bola kemudian diterima Danilo yang melepaskan tembakan keras ke sudut jauh gawang tim tamu.

Namun Sassuolo tidak memerlukan waktu lama untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga :   Madrid Beri Sinyal Bubarkan Trio BBC Musim Depan

Pada menit ke-58, kerja sama apik Sassuolo berujung kepada umpan terobosan Hamed Junior Traore tertuju kepada Gregoire Defrel untuk kemudian dikonversi menjadi gol.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Teuchert Antarkan Union Tekuk Leverkusen 1-0

Jakarta, KoranSN Pemain pengganti Cedric Teuchert mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 saat Union Berlin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.