Juventus Melaju ke Semifinal Coppa Italia

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, dalam laga kontra Torino di ajang Serie A. (foto-net/vivanews.com)

Turin, KoranSN

Juventus berhasil mengunci kemenangan atas Torino pada babak perempatfinal Coppa Italia, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB. I Bianconeri mengunci kemenangan dengan skor 2-0 dan berhak melaju ke semifinal.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Juventus berhasil unggul cepat kala laga baru berjalan 15 menit. Gol pembuka dari Juventus tersebut dicetak oleh Douglas Costa, memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala.

Unggul 1-0 membuat Juventus makin leluasa menguasai jalannya pertandingan, dan terus mencetak peluang. Akan tetapi, skor tak mengalami perubahan hingga turun minum.

Baca Juga :   PSSI Hentikan Liga 1 dan 2 Musim 2020 Tanpa Juara

Juventus akhirnya berhasil menambah gol kembali di menit 67 melalui gol Mario Mandzukic. Memanfaatkan kelengahan pertahanan lawan, Mandzukic langsung melepaskan tendangan chip ke dalam gawang Torino yang dikawal oleh Milinkovic Savic.

Gonzalo Higuain yang masuk sebagai pemain pengganti sempat melahirkan peluang pada menit ke-84. Beruntung, Savic tampil apik dengan menghalau sepakan menyusur tanah Higuain yang mengarah ke tiang dekat.

Laga akhirnya berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Juventus. Pada babak semifinal nanti, tim asuhan Massimiliano Allegri ini akan menantang Atalanta yang sebelumnya sukses menyingkirkan Napoli. (vivanews)

Baca Juga :   Keylor Navas Pasrah Jadi 'Kambing Hitam'
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Chelsea Pecat Frank Lampard

Jakarta, KoranSN Chelsea resmi memecat manajer Frank Lampard setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga …