Juventus Ogah Lepas Alex Sandro

Bek kiri Juventus, Alex Sandro. (foto-net)

Turin, koranSN

Rencana Chelsea kembali memecahkan rekor transfer pemain belakang termahal untuk bek Juventus, Alex Sandro tampaknya bakal putus di tengah jalan.

Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan tidak akan melepas Alex Sandro. Pemain itu dinilai telah meningkat pesat sejauh ini.

“Dia pemain Juventus, dia luar biasa dan tidak akan meninggalkan Juventus. Dia meningkat pesat sejak datang ke sini,” ujar Allegri di akun Twitter Juvefc.com, Senin (31/7/2017).

Allegri menambahkan, Alex Sandro memiliki kesempatan untuk memperbaiki diri lagi. Untuk itu, usaha Chelsea dinilai bakal sia-sia.

“Bertahan di Juventus membuatnya memiliki kesempatan lebih baik lagi, dia bisa menjadi pemain terbaik,” ungkap Allegri.

Baca Juga :   Gol Tunggal Gameiro Menangkan Atletico

Sementara itu, menurut laporan The Times, Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar £61 juta, atau setara dengan Rp1,06 triliun, untuk bisa mendapatkan tanda tangan defender 26 tahun tersebut.

Jika mendapat restu dari Juventus, bek asal Brasil ini akan memecahkan kembali rekor transfer bek termahal, yang saat ini dipunyai Mendy.

Alex Sandro sebelumnya diboyong Juventus dari klub elite Portugal, FC Porto, awal musim 2015/2016. Juventus menebus Alex Sandro dengan dana sebesar £23,2 juta, atau senilai dengan Rp404,4 miliar.

Dua musim bersama Juventus, Alex Sandro total tampil dalam 75 laga dan mencetak 5 gol di semua ajang. Alex Sandro juga ikut mengantar Juventus meraih 2 gelar Scudetto dan 2 gelar Coppa Italia secara beruntun. Ia juga ikut membawa armada I Bianconerri menjadi runner-up Liga Champions 2016/2017. (viva.co.id)

Baca Juga :   Atletico Madrid Tertarik Boyong Lacazette Gantikan Griezmann
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Liga Champions: Edinson Cavani Siap Tuntaskan Balas Dendam dan Permalukan PSG

Jakarta, KoranSN Edinson Cavani telah membuktikan mengapa dirinya diganjar kontrak dua tahun oleh Manchester United …