Juventus Ultimatum Carlos Tevez

Juventus' forward Carlos Tevez celebrates after scoring during the Italian Serie A football match between Juventus and Torino on February 23, 2014 at Juventus Stadium in Turin.  AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO        (Photo credit should read MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images)
Carlos Tevez

Turin, SN
Juventus mulai gerah dengan sikap Carlos Tevez yang belum juga memberikan jawaban pasti terkait masa depannya. Pihak Juventus pun mulai mengultimatum sang pemain.

Manajemen La Vecchia Signora memberikan batas waktu hingga akhir pekan ini untuk Tevez menentukan nasibnya. Apakah memilih bertahan atau memutuskan untuk hengkang.

“Mengenai Tevez, kami akan menghormati keputusannya. Tapi kami ingin jawaban pada akhir pekan ini. Kami pikir ini adil untuk semua orang,” ujar manajer Juventus, Beppe Marotta, seperti dikutip Express.

Baca Juga :   City Mengaku Gugup

Juventus sendiri masih berharap pemain asal Argentina itu bertahan. Namun, belakangan Tevez memberikan sinyal untuk hengkang.

Dia dilaporkan tak berniat untuk memperpanjang kontrak dengan La Vecchia Signora. Namun, Tevez masih belum mau membeberkan kemana dia akan pergi.

Yang pasti, sudah ada beberapa klub yang tertarik meminangnya. Sebut saja Liverpool dan juga jagoan La Liga, Atletico Madrid.    (vvn)

Bagikan :

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Quartararo Juara GP Catalunya

Jakarta, KoranSN Fabio Quartararo meraih kemenangan ketiganya musim ini setelah menjuarai Grand Prix (GP) Catalunya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.