Home / Go Sport / Kabar Buruk untuk Arsenal Usai Imbangi Chelsea

Kabar Buruk untuk Arsenal Usai Imbangi Chelsea

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere. (Foto-Net/Viva.co.id)

London, KoranSN

Hasil imbang yang diraih Arsenal di markas Chelsea di leg 1 semifinal Piala Liga, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB, harus dibayar mahal. The Gunners bermain imbang 0-0 dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge ini.

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengalami cedera engkel. Gelandang 26 tahun ini ditarik keluar di menit 57, digantikan Mohamed Elneny.

Cedera Wilshere membuat fans Arsenal cemas. Sebab, dalam beberapa musim terakhir, dia sering diganggu dengan masalah engkel.

“Dia (Wilshere) keseleo di engkelnya, dan kelihatannya tak terlalu buruk. Tapi, tentu saja terlalu cepat baginya untuk bisa tampil pada Minggu,” kata manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir Soccerway.

“Saya tak tahu berapa lama dia harus absen. Sangat disayangkan, kami harus kehilangan dia saat tampil bagus. Dia memblok tendangan dan terkena engkelnya. Saya yakin dia baik-baik saja,” lanjut manajer asal Prancis ini.

Selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Bournemouth dalam lanjutan Premier League, Minggu 14 Januari 2018. Wilshere dipastikan absen dalam laga di Vitality Stadium ini. (viva.co.id)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Atletico Dipecundangi Sevilla

Madrid, KoranSN Atletico Madrid meraih hasil buruk di leg pertama perempat final Copa del Rey. ...

error: Content is protected !!