Kabid Humas Polda Sumsel Naik Pangkat Jadi Kombes Pol

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat bersama Kabid Humas usai upacara kenaikan pangkat di Mapolda Sumsel. (Foto Humas Polda Sumsel).

Palembang, KoranSN

Kabid Humas Polda Sumsel, Slamet Widodo yang sebelumnya berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Jumat (29/12/2017) naik pangkat satu tingkat menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol).

Resminya kenaikan pangkat tersebut setelah Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memimpin upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolda Sumsel.

Selain Kabid Humas Polda Sumsel yang naik pangkat, ada juga 74 personil kepolisian di Polda Sumsel yang juga naik pangkat, terdiri dari; Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama) dan Bintara.

Baca Juga :   Terapi dan Jalani Pengobatan, Pasien Kasus 12 Positif Covid-19 Asal Palembang Sembuh

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengucapkan selamat kepada seluruh personil Polda Sumsel, yang telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Kapolda Sumsel mengucapkan selamat kepada Kabid Humas yang baru naik pangkat menjadi Kombes Pol.

“Dengan adanya kenaikan pangkat ini, secara rill akan menimbulkan konsekuensi terhadap tugas dan tanggungjawab yang lebih besar dari sebelumnya. Oleh Karena itu, saya berharap kepada anggota yang naik pangkat dapat menyikapi, jika kenaikan pangkat ini bukanlah sebuah hadiah, melainkan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan kepada anggota Polri, yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya,” kata Kapolda.

Baca Juga :   3 Pasien Corona di Sumsel Sembuh

Masih dikatakan Kapolda, kenaikan pangkat juga harus dijadikan momentum mengevaluasi dan mengintrospeksi diri terhadap apa saja yang telah diperbuat untuk organisasi Polri dan masyarakat.

“Kenaikan pangkat ini hendaknya dijadikan cambuk untuk dapat berbuat lebih maksimal terhadap organisasi, yang pada akhirnya Polda Sumsel mampu melaksanakan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional,” tandas Kapolda. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KIP Sumsel Apresiasi Ketransparansian Informasi Pemkot Palembang

Palembang, KoranSN Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Sumsel menyampaikan apresiasinya terkait ketransparansian Informasi yang disampaikan …