Rabu , Oktober 24 2018
Home / Gema Sriwijaya / Kabupaten Lahat Miliki 2 Kecamatan Baru

Kabupaten Lahat Miliki 2 Kecamatan Baru

Bupati Lahat, H Aswari Rivai saat melantik dua camat baru Lahat selatan dan Mulak Sebingkai. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Bupati Lahat, H Aswari Riva’i, SE, Selasa (31/10/2017) meresmikan dua kecamatan baru di Kabupaten Lahat yaitu Mulak Sebingkai pecahan dari kecamatan Mulak Ulu dan Lahat Selatan dari Kecamatan Kota Lahat.

Saat ini Kabupaten Lahat dikatakannya, telah memiliki 24 kecamatan. Diwaktu yang bersamaan Aswari juga melantik dua orang Camat, Herlambang selaku Camat Mulak Sebingkai dan Redi Septerson selaku Camat Lahat Selatan.

“Puji syukur saat ini Kabupaten Lahat memiliki dua kecamatan baru,”ungkap Aswari.
Aswari berharap, dua kecamatan yang baru diresmikan tersebut bisa membawa perubahan bagi warganya dan terus menggali potensi untuk kesejahteraan masyarakatnya.

Baca Juga :   SMKN I Tanjung Batu Dapat Bantuan Musholah

Ditambahkanya, Aswari juga meminta dua camat yang baru dilantik agar mempunyai terobosan positif guna mewujudkan pembangunan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga Plt Sekda Lahat, H Haryanto, SE MM MBA, juga mengucapkan selamat pada dua Camat yang baru dilantik oleh Bupati Lahat.

“Atas perjuangan perjuangan Bupati Lahat dan dukungan masyarakat akhirnya dua kecamatan ini terbentuk, selamat bertugas untuk camat yang baru dilantik,”ungkap Haryanto singkat.

Masih kata Haryanto, tujuan pembentukan sendiri, tidak lain untuk memudahkan pelayanan bagi masyarakat dua kecamatan baru tersebut. Diharapkan dua kecamatan tersebut bisa mandiri dan menggali potensi wilayahnya. (rob)

Baca Juga :   Perampok Sepeda Motor Tewas Dimassa Warga
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Pemdes Talang Ipuh Gelar MMD

Banyuasin, KoranSN Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Ipuh menggelar Musyawarah Masyarakat Desa (MMD), bertempat di kantor ...

error: Content is protected !!